‘Free Touring’ Bagi Member MB W140 CI

'Free Touring' Bagi Member MB W140 CI  Turing, sudah menjadi salah satu kegiatan sebuah klub ataupun komunitas otomotif. Biasanya setiap klub ada beberapa agenda, short dan long touring. Seperti yang baru saja dilakukan oleh Mercedes-Benz W140 Club Indonesia (MB W140 CI) yang baru saja melakukan perjalanan Jakarta menuju Palembang.

'Free Touring' Bagi Member MB W140 CI  Mengusung tema ‘Sonderklasse Joueney to Palembang’, selain menikmati wisata dan kuliner di Palembang, rombongan MB W140 CI juga menyempatkan hadir dalam acara Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) yang diselenggarakan di komplek Jakabaring Sport City (JSC).

'Free Touring' Bagi Member MB W140 CI  Satu yang tidak ketinggaan dalam setiap perjalanan turing mereka adalah kegiatan sosial, dimana kali ini klub yang memiliki 140 member yang berada di headquaters Jakarta  dan Bandung chapter tersebut mengundang anak-anak dari salah satu yayasan yatim piatu ke salah satu restaurant di Palembang.

'Free Touring' Bagi Member MB W140 CI  Davi Saputra, Person in Charge (PIC) MB W140 CI ‘Sonderklasse Joueney to Palembang’ mengatakan, sebuah perjalanan yang seru dan menyenangkan.

'Free Touring' Bagi Member MB W140 CI  Meskipun harus melewati jalanan yang kurang ‘bersahabat’ dengan mobil kita, namun yang utama adalah kekompakan yang ditunjukkan para peserta saat ada kendaraan yang mengalami masalah.

'Free Touring' Bagi Member MB W140 CI  “Tidak hanya menghadiri Jamnas MB Club INA, wisata dan kuliner, dalam setiap kegiatan turing ini kita juga menyisihkan sedikit rejeki dari member untuk diberikan kepada anak-anak yatim yang memang membutuhkan,” ungkap Davi.

'Free Touring' Bagi Member MB W140 CI  Satu yang mungkin bisa dibilang luar biasa untuk MB W140 CI ini, dimana pada setiap turingnya, seluruh peserta tidak dikenakan biaya sepeserpun, mulai dari bahan bakar, makan, penyeberangan, tiket pesawat, hingga penginapannya semua free.

'Free Touring' Bagi Member MB W140 CI  Anda berminat bergabung dengan mereka..? silahkan langsung kunjungi fanpage mereka di facebook Mercedes-Benz W140 Club Indonesia.

KOMENTAR (0)