Gaharnya Honda Civic Turbo di Modifikasi Seperti Ini

Gaharnya Honda Civic Turbo di Modifikasi Seperti Ini

Memiliki sebuah mobil dan memodifikasinya? itulah yang saat ini sedang menjadi trend pecinta otomotif, bukan hanya di Indonesia, namun dunia. Banyak anak muda yang menginginkan tampilan kendaraan tunggangannya terlihat beda dari yang lain. Seperti Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel yang melakukan beberapa ubahan pada mobil kesayangannya, Honda Civic Turbo Sedan.

Beberapa ubahan yang dilakukan Hendra pada mobil kesayangannya tersebut dimulai dari bagian eksterior. Dimana dirinya memberikan penambahan body kit serat karbon di beberapa bagian. Kemudian dirinya merambah bagian kaki-kaki, mulai dari pelek, suspensi hingga berken yang Hendra ubah untuk memaksimalkan keamanan saat berkendara.

Dirinya mengatakan, saya sangat mencintai mobil ini. Sehingga ingin memberikan beberapa sentuhan yang beda agar lebih fresh dan terlihat berbeda. “Sebenarnya Honda Civic turbo tampilan standar sudah sangat keren. Namun, karena ingin terlihat lebih ‘ganteng’ dan beda, maka saya lakukan beberapa ubahan,” kata Hendra.

Gaharnya Honda Civic Turbo di Modifikasi Seperti Ini

Ditambahkan oleh Hendra, ubahan yang saya berikan pada mobil ini diantaranya body kit custom, suspensi menggunakan Airsus AirBFT, Exhaust (ORD), BBK (HSR). Sedangkan untuk kaki-kaki,  pelek sudah tentu HSR Forged yang dicustom menyesuaikan bentuk dari mobil.

Saat disinggung apakah sudah puas dengan hasil modifikasi kendaraan kesayangannya, Hendra mengungkapkan, untuk saat ini saya jelas puas dengan hasilnya dan ingin menikmati. Namun, keinginan untuk upgrade lagi sih ada.

“Sudah puas banget sih, tapi kedepan rencana mau modifikasi lagi. Cuma untuk sekarang GT 01 sudah nyaman banget buat harian. Mungkin next kita modif interior kali yah,” tutup Hendra.

Gaharnya Honda Civic Turbo di Modifikasi Seperti Ini

Nah, bagi kalian yang ing ingin melihat proses modifikasi Civic GT-01 ini,  bisa menyaksikannya secara lengkap melalui kanal YouTube HSR Wheel. Dan berikut adalah spesifikasi lengkap dari komponen atau parts modifikasi yang menempel di GT-01.

Data modifikasi  Honda Civic Sedan :

1. Pelek HSR RFG GT-01: Ring 20×10-11 Hole 5X114,3 ET-20/-30 Warna Orange Brush

2. Ban Mobil: Depan Accelera PHI 245 30 ZR20, Belakang Accelera PHI 255 30 ZR20

3. Bodykit: Custom GT-01

4. Suspension: Airsus AirBFT

5. Exhaust: ORD Exhaust

6. Brake: HSR Big Brake Kit

7. Engine: Remap ECU

KOMENTAR (0)