Garuda Mataran Ajak Konsumen Coba Line-up Audi & VW

Garuda Mataran Ajak Konsumen Coba Line-up Audi & VW  Melakukan test drive sebelum membeli sebuah mobil merupakan bagian dari timbal balik rasa percaya antara konsumen dan brand otomotif. Dengan melakukan test drive terlebih dahulu, maka konsumen bisa merasakan sensasi nyata dari mobil yang mereka inginkan.

Garuda Mataran Ajak Konsumen Coba Line-up Audi & VW

Hal inilah yang kemudian diwujudkan oleh Distributor Audi dan Volkswagen (VW) Indonesia, PT Garuda Mataram Motor yang menggelar acara test drive bertajuk “Audi & VW Offensive SUV” dan “Dare to drive our SUV?” di pusat perbelanjaan AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan pada 23-25 Februari 2018.

Garuda Mataran Ajak Konsumen Coba Line-up Audi & VW  Para pengunjung dan konsumen dapat mencoba beragam mobil sport utility vehicle (SUV) dari Audi maupun VW mulai dari Audi Q3, Audi Q5, Audi Q7, hingga VW Tiguan. Selain itu tersedia pula sejumlah model lain untuk dicoba, di antaranya Audi A3, Audi A4, danVW Polo.

Garuda Mataran Ajak Konsumen Coba Line-up Audi & VW  Jonas Chendanadi, Chief Operation Officer PT Garuda Mataram Motor mengatakan, kegiatan test drive yang kami gelar di AEON Mall BSD City merupakan kiat kami untuk lebih mendekatkan brand Audi dan VW kepada para konsumen. “Kami berharap pengunjung dapat menikmati kesempatan untuk mencoba serta merasakan beragam model mobil dari Audi dan VW,” papar Jonas di sela-sela sesi test drive, Sabtu, 24 Februari 2018.

Garuda Mataran Ajak Konsumen Coba Line-up Audi & VW  Tak hanya para calon konsumen, sejumlah komunitas pengguna Audi dan VW pun berkesempatan untuk mengikuti sesi test drive, diantaranya adalah komunitas Audi Verein dan NuVolks. Sejumlah promo menarik pun disiapkanbagi konsumen yang ingin membeli SUV Audi dan VW, diantaranya adalah bunga cicilan kredit 0 persendan program DP ringan. **Agus Budi/Foto-foto; Aditya Hanindyo

TAGS

KOMENTAR (0)