Gedung Baru untuk Masa Depan Mitsubishi Fuso

Gedung Baru untuk Masa Depan Mitsubishi Fuso
Daimler Trucks Senin kemarin, (18/3) resmi membuka kantor baru untuk Product Center dan Design Center Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) di Kawasaki Plant (K1).

Gedung baru ini juga sekaligus sebagai markas perusahaan, R&D dan fungsional lainnya dari perusahaan, sebagai bagian dari modernisasi skala besar di MFTBC. Merupakan bagian dari investasi € 74 Juta atau setara Rp 1,193 triliun yang dikucurkan sejak tahun 2017, gedung ini dikenal juga sebagai Campus Plus.

Gedung Baru untuk Masa Depan Mitsubishi Fuso

Diyakini bahwa bangunan ini menawarkan lingkungan kerja modern seluas 10.000 meter persegi dan juga sebagai rumahnya Design Center.

“Merek Fuso adalah bagian penting dan kesuksesan dari Daimler Truck. Pada tahun 2018 menyumbang sekitar sepertiga dari penjualan dan berperan penting untuk masa depan seperti berkendara listrik,” ujar Martin Daum, board member of Daimler AG responsible for Trucks & Buses.

Gedung Baru untuk Masa Depan Mitsubishi Fuso

Dirinya menambahkan, “Product Center dan Design Center di Kawasaki Plant ini menyatakan keseriusan kami berinvestasi dalam masa depan Fuso dan Jepang.”

berbarengan dengan peresmian gendung, Daimler Truck Asia mengumumkan kucurkan dana hingga € 40 Juta atau setara Rp 644 miliar. Direncanakan untuk melebarkan ritel Fuso pada tahun 2019 sebagai bagian dari strategi Project ‘Mirai’.

Hartmut Schick, HEad of Daimler Trucks Asia mengatakan, “Proyek Mirai menggarisbawahi komitmen kami untuk menjadi nomor satu dalam layanan pelanggan di industri kendaraan komersial Jepang. Dengan fasilitas yang ditingkatkan, kami akan dapat menawarkan layanan yang lebih cepat, lebih baik kepada pelanggan kami di seluruh Jepang.” [Kunadi]

Gedung Baru untuk Masa Depan Mitsubishi Fuso

KOMENTAR (0)