GIIAS 2016, Suzuki Perkenalkan New SX4 S-CROSS

GIIAS 2016, Suzuki Perkenalkan New SX4 S-CROSS

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan crossover premium teranyar mereka, New SX4 S-CROSS, di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang dibuka pada Kamis (11/8) lalu.

Tahun ini, Suzuki mengusung tema booth ‘URBAN SPORT’, dimana SIS juga menampilkan Ignis, Vitara Brezza dan Jimny sebagai model referensi, untuk menunjukkan kepiawaian Suzuki di segmen SUV kompak. Di GIIAS 2016 ini Suzuki juga menampilkan Baleno, sebuah hatchback kompak unggulan dengan desain yang stylish dan interior yang lapang.

GIIAS 2016, Suzuki Perkenalkan New SX4 S-CROSS

Tahun 2016 ini, perjalanan bisnis roda empat Suzuki di Indonesia memasuki tahun ke-40. Suzuki mengawali bisnis roda empat di Indonesia dengan sebuah pabrik perakitan di wilayah Pulogadung, Jakarta Timur, pada tahun 1976 silam. Saat itu, mereka memproduksi dan memasarkan kendaraan niaga seperti mobil pick up Carry ST 10. Hingga kini, Suzuki Carry juga masih diminati para wirausaha di Indonesia untuk mendukung kegiatan bisnis mereka.

GIIAS 2016, Suzuki Perkenalkan New SX4 S-CROSS

Seiring perluasan bisnis baik di dalam negeri maupun di mancanegara, Suzuki kini telah memiliki tiga pabrik di Indonesia, yang terletak di Cakung, Tambun dan Cikarang. Dengan total investasi sebesar USD 1 Milliar, pabrik Cikarang menunjukkan komitmen jangka panjang Suzuki untuk mengembangkan pasar Indonesia dan Internasional.

GIIAS 2016, Suzuki Perkenalkan New SX4 S-CROSS

Suzuki New SX4 S-CROSS merupakan generasi baru SX4 X-Over, yang merupakan mobil crossover pertama yang diperkenalkan di pasaran otomotif Indonesia. New SX4 S-CROSS membawa fitur baru dan perubahan signifikan dari segi eksterior, interior, dan teknologi. Model terbaru ini diharapkan dapat diterima pasar Indonesia yang kompetitif.

GIIAS 2016, Suzuki Perkenalkan New SX4 S-CROSS

Desain New SX4 S-CROSS mencerminkan determinasi Suzuki untuk menciptakan crossover jenis baru, yang menawarkan performa aerodinamika superior untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar. Model ini juga dilengkapi berbagai fitur baru seperti cruise control, audio system canggih dengan monitor 7-inci, lampu depan HID termasuk paddle shift pada roda kemudi untuk pengalaman mengemudi yang menyenangkan. New SX4 S-CROSS ditujukan bagi mereka yang gemar menjelajah, aktif dan berjiwa petualang. **MS/ Foto-foto: Agus Budi


<iframe width=”640″ height=”360″ src=”https://www.youtube.com/embed/8cQz8FQJejM?list=PLTg3NhoKXu3nM8RIkuF8113yEAzytNW5s” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

TAGS

KOMENTAR (0)