GIIAS 2017, Pertamina Perkenalkan ‘MyPertamina Loyalty Program’

GIIAS 2017, Pertamina Perkenalkan 'MyPertamina Loyalty Program'

PT Pertamina (Persero) memperkenalkan layanan ‘MyPertamina Loyalty Program‘ di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang digelar 10-20 Agustus 2017 di ICE BSD, Tangerang. Acara perkenalan ini dihadiri oleh berbagai komunitas dan pebalap nasional Rizal Sungkar.

Layanan ‘MyPertamina Loyalty Program‘ ini berupa kartu dan aplikasi ponsel yang akan mempermudah para pelanggan setia yang telah menggunakan produk-produk Pertamina, terutama bagi kalangan komunitas pengguna bahan bakar Pertamina dari berbagai jenis.

GIIAS 2017, Pertamina Perkenalkan 'MyPertamina Loyalty Program'

Adiatma Sardjito, Vice President Corporate Communications PT Pertamina mengatakan, uji pasar ini dimaksudkan agar komunitas yang selama ini sudah menggunakan produk bahan bakar Pertamina mengenal kartu dan aplikasi ‘MyPertamina Loyalty Program’ ini. “Layanan kartu dan aplikasi ini untuk mempermudah pelanggan setia yang telah menggunakan produk-produk Pertamina,” kata Adiatma.

Diungkapkan oleh Adiatma, program yang dirancang untuk transformasi pelayanan pelanggan menuju bisnis berbasis digital ini merupakan inovasi terkini, yang menjadi tren bisnis. “Aplikasi ‘MyPertamina Loyalty Program’ salah satunya berfungsi sebagai sarana pelanggan untuk mendapatkan point dan reward dari berbagai merchant,” ungkap Adiatma.

GIIAS 2017, Pertamina Perkenalkan 'MyPertamina Loyalty Program'

Di acara peluncuran ini, Pertamina juga mengundang komunitas pengguna setia produk Pertalite, Pertamax dan Dex Series. Mereka diajak untuk melakukan transaksi secara cashless dengan keuntungan mendapatkan point dan reward. “Komunitas ini juga merupakan pengguna bahan bakar Pertamina yang aktif, sehingga sangat tepat sebagai sasaran untuk melakukan uji pasar,” ungkap Adiatma.

Para pengguna aplikasi MyPertamina juga akan mendapatkan keuntungan seperti diskon yang diberikan dari RS Pertamedika, voucher menginap di Hotel Patra Bali, mengikuti beragam kuis dan undian berhadiah, mendapat perlindungan berupa asuransi dan tentunya cashless payment.

GIIAS 2017, Pertamina Perkenalkan 'MyPertamina Loyalty Program'

Pelanggan dapat mendaftarkan diri dengan cara men-download aplikasi MyPertamina di Play Store khusus untuk pengguna Android pada tahap awal ini. Nantinya, aplikasi MyPertamina ini dapat digunakan juga dalam versi iOS bagi pengguna smartphone besutan Apple. **MS/ Foto-foto: Dok. Pertamina

TAGS

KOMENTAR (0)