GIIAS 2017 Siap Hadirkan Produk & Teknologi Otomotif Terbaru

GIIAS 2017 Siap Hadirkan Produk & Teknologi Otomotif Terbaru

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, dengan mengusung tema ‘Rise of the Future Mobility‘. Diselenggarakan pada tanggal 10-20 Agustus 2017 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pameran GIIAS kali ini diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam turut membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengatakan, mengusung tema ‘Rise of the Future Mobility‘, pihaknya ingin menunjukkan betapa pesatnya perkembangan yang terjadi pada industri otomotif global. Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perubahan pada industri otomotif untuk menjadi lebih baik.

GIIAS 2017 Siap Hadirkan Produk & Teknologi Otomotif Terbaru

“Perubahan-perubahan inilah yang ingin kami tunjukkan pada gelaran GIIAS 2017, tujuannya adalah untuk mengajak para pelaku industri serta masyarakat untuk mulai beradaptasi dan menyiapkan diri untuk globalisasi yang terjadi di dunia otomotif,” kata Yohannes saat menggelar konferensi pers dan buka bersama di Jakarta, Selasa (30/5).

GIIAS 2017 Siap Hadirkan Produk & Teknologi Otomotif Terbaru

Ditambahkan oleh Yohanes bahwa gelaran GAIKINDO yang ke-25 ini akan didukung secara penuh oleh 30 merk mobil anggota GAIKINDO, yang terdiri dari 22 merk kendaraan penumpang, yaitu Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merk kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus & Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Trucks.

GIIAS 2017 Siap Hadirkan Produk & Teknologi Otomotif Terbaru

“GIIAS merupakan sebuah world-class auto show series yang secara konsisten akan menghadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru yang telah diimplementasikan oleh industri otomotif global. Dukungan yang diberikan oleh 30 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merk anggota GAIKINDO membuktikan bahwa GIIAS tetap menjadi pameran yang dipilih untuk menampilkan produk-produk terbaik yang dapat memikat masyarakat,” lanjut Yohanes.

GIIAS 2017 Siap Hadirkan Produk & Teknologi Otomotif Terbaru

Sementara Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengungkapkan, sebagai sebuah world class auto show series, GAIKINDO terus berupaya mendorong merk untuk menghadirkan berbagai produk dengan teknologi baru mereka di GIIAS 2017. “Untuk menghadirkan sebuah pameran yang meninggalkan kesan terbaik untuk para pecinta otomotif, kami mengajak para peserta APM untuk memberikan dukungannya dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi dan inovasi pada gelaran GIIAS 2017,” ungkap Rizwan.

GIIAS 2017 Siap Hadirkan Produk & Teknologi Otomotif Terbaru

Selain dukungan yang telah diberikan oleh 30 peserta APM, GIIAS 2017 juga kembali didukung oleh Pertamina dan Bank Mandiri sebagai sponsor. “Kami berharap tahun ini dukungan yang diberikan oleh Pertamina dan Bank Mandiri untuk GIIAS 2017 dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang lebih untuk para pengunjung serta peserta pameran. Hadirnya para sponsor tentu dapat memuaskan pengunjung dari berbagai aspek, seperti kemudahan dalam bertransaksi hingga aktivitas seru yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung selama masa pameran,” pungkas Rizwan. **MS/ Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)