GIIAS 2017 Weekdays Special Juga Tampilkan APM Motor

GIIAS 2017 Weekdays Special Juga Tampilkan APM Motor

Gelaran world class auto show series, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kembali digelar selama 10 hari mulai tanggal 10–20 Agustus 2017 di ICE BSD, Tangerang. Mengusung tema ‘Rise of the Future Mobility‘, GIIAS diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah Gaikindo dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Pameran otomotif GIIAS yang memasuki edisi ke-25 ini juga didukung secara penuh oleh Pertamina dan Bank Mandiri sebagai sponsor, serta 32 merk kendaraan anggota Gaikindo.

GIIAS 2017 Weekdays Special Juga Tampilkan APM Motor

Ke-32 merk kendaraan tersebut terbagi menjadi 24 merk kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling. Sementara, 8 merk kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Truck and Bus, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors dan UD Trucks juga turut berpartisipasi di GIIAS 2017 ini.

Namun, tak hanya APM kendaraan penumpang dan komersial saja, dalam pameran GIIAS 2017 ini juga turut berpartisipasi rangkaian produk dari 11 brand APM Sepeda Motor seperti Astra Honda Motor, Kawasaki, Suzuki, KTM, Harley Davidson, Ducati, Kimco, Peugeot, Piaggio, Ural, dan Benneli. Pameran otomotif berskala internasional ini memang menjadi salah satu alternatif pilihan bagi para APM Motor untuk memperkenalkan sekaligus memamerkan produk dan merknya kepada khalayak ramai.

GIIAS 2017 Weekdays Special Juga Tampilkan APM Motor

Banyaknya pengunjung yang menyempatkan diri untuk datang ke GIIAS 2017, menjadikan pameran yang khusus ditujukan bagi kendaraan roda empat ini juga dimanfaatkan oleh produsen kendaraan roda dua untuk mencoba meraih keberuntungan dalam partisipasinya di ajang ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Yohan Yahya, Head of Marketing Department, PT Suzuki Indomobil Sales Divisi R2, “Suzuki motor berpartispasi sejak GIIAS pertama kali. Kami melihat event in merupakan pameran otomotif yang bergengsi, bukan hanya dari sisi lokasi dan acara, tetapi juga dari jumlah pengunjung yang meningkat terus. Hal itulah yang mendasarkan kami untuk turut serta dalam GIIAS kali ini.”

GIIAS 2017 Weekdays Special Juga Tampilkan APM Motor

Tentunya alasan yang tidak jauh berbeda dijadikan dasar bagi para APM motor untuk turut berpartisipasi dalam ajang GIIAS ini, dan hal inipun terlihat dari adanya peserta APM motor baru di setiap tahun penyelenggaraannya. **MS/ Foto-foto: Dok. Seven Events

TAGS

KOMENTAR (0)