GIIAS Surabaya 2017 Resmi Dibuka

GIIAS Surabaya 2017 Resmi Dibuka

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2017 hari ini resmi dibuka di Grand City Convex, Surabaya. Tahun ini, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 menjadi rangkaian ke-3 setelah kehadiran GIIAS Makassar Auto Show 2017 (10-14 Mei) dan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD (10-20 Agustus). Rangkaian GIIAS tahun ini akan ditutup oleh GIIAS Medan Auto Show 2017 yang akan digelar pada 22-26 November mendatang.

Pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr H Ahmad Sukardi, MM dan Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah, yang sekaligus adalah Ketua Penyelenggara Rangkaian pameran GIIAS 2017.

GIIAS Surabaya 2017 Resmi Dibuka

Dalam sambutannya, Ahmad Sukardi mengungkapkan dukungannya terhadap pameran yang telah tiga kali terselenggara ini. “Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan masyarakat Jawa Timur, saya menyambut baik penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Ini membuktikan bahwa Jawa Timur memiliki prospek yang baik sebagai penyumbang penjualan mobil nasional,” ujarnya.

Selain itu, Ahmad Sukardi juga mengungkapkan harapannya kepada penyelenggaraan pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 ini agar berjalan dengan sukses, karena Jawa Timur juga punya kepentingan untuk menyokong peningkatan pendapatan daerahnya.

GIIAS Surabaya 2017 Resmi Dibuka

Sementara, Rizwan Alamsjah menjelaskan bahwa kehadiran GIIAS Surabaya Auto Show adalah bentuk komitmen GAIKINDO dalam terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. “GIIAS Surabaya Auto Show 2017 adalah upaya GAIKINDO untuk membesarkan industri otomotif, khususnya di Jawa Timur yang merupakan salah satu daerah penyumbang penjualan mobil nasional terbesar di Indonesia,” ujarnya, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Rabu (20/9).

Menurut Rizwan, konsep ‘First Class Auto Show‘ akan membawa GIIAS Surabaya Auto Show 2017 sebagai pameran otomotif berkelas dan selalu ditunggu kehadirannya oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya karena menampilkan dan merepresentasikan pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2017 yang merupakan rangkaian agenda pameran otomotif dunia.

GIIAS Surabaya 2017 Resmi Dibuka

Total lebih dari 30 peserta pameran akan meramaikan GIIAS Surabaya Auto Show 2017, yang terdiri atas 12 brand passenger car seperti BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitshubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, Wuling, dan KIA; serta Mitsubishi Fuso yang akan hadir mewakili brand commercial vehicle.

GIIAS Surabaya 2017 digelar di Grand City Convex Surabaya, dengan berbagai program promo dari peserta APM serta kegiatan-kegiatan yang menarik seperti Workshop Otomotif dari National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Audio Battle Community, Test Drive, serta berbagai kegiatan yang bersifat sosial seperti EduCare dan Student Day.

GIIAS Surabaya 2017 Resmi Dibuka

Harga tiket tanda masuk GIIAS Surabaya Auto Show 2017 sebesar Rp 20.000, dan tersedia tiket gratis untuk para pelajar dan mahasiswa pada hari Rabu dan Jumat. Untuk informasi lebih lengkap mengenai GIIAS Surabaya Auto Show 2017, silakan buka laman www.surabayaautoshow.com. **MS/ Foto-foto: Dok. Seven Events

TAGS

KOMENTAR (0)