GM Jamin Ketersediaan Suku Cadang Chevrolet di Indonesia

GM Jamin Ketersediaan Suku Cadang Chevrolet di Indonesia

General Motors (GM) berkomitmen untuk tetap memberikan layanan terbaik kepada para pemilik kendaraan dan pelanggan Chevrolet di Indonesia setelah menghentikan penjualan kendaraan baru pada akhir Maret 2020. Hal ini dibuktikan dengan GM Indonesia tetap menghadirkan tim aftersales atau purna jual yang lengkap, serta menjamin layanan warranty, ketersediaan suku cadang atau partstechnical assistance di diler atau authorized service outlet (ASO), serta layanan Customer Assistance Center (CAC) yang akan terus berjalan.

Adapun layanan-layanan tersebut tetap tersedia untuk seluruh tipe kendaraan Chevrolet, termasuk yang saat ini masih dijual di pasar Indonesia seperti city car Chevrolet Spark, SUV Chevrolet Trax dan Trailblazer, pickup truck Chevrolet Colorado dan juga mencakup model lama yang pernah dijual di pasar Indonesia.

GM Jamin Ketersediaan Suku Cadang Chevrolet di Indonesia

Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Director GM Indonesia, meyakinkan para pelanggan bahwa pelayanan purna jual seperti perawatan, perbaikan ataupun layanan ketersediaan suku cadang akan tetap berlanjut, “GM Indonesia memiliki fasilitas warehouse yang lengkap dengan kapasitas yang memadai, yang saat ini menampung lebih dari 14.000 item parts atau part numbers bagi seluruh model kendaraan Chevrolet, baik untuk kendaraan yang saat ini tengah dijual maupun untuk model-model lama.”

Industri otomotif merupakan bisnis jangka panjang dan GM Indonesia menaruh perhatian besar agar pemilik kendaraan Chevrolet, baik model-model terbaru maupun model-model lama terutama yang pernah populer di Indonesia seperti Chevrolet Zafira, Opel/Chevrolet Blazer, atau Chevrolet Spin dapat terlayani dengan baik dengan tetap tersedianya pilihan suku cadang orisinil (genuine) Chevrolet maupun suku cadang alternatif dengan merek ACDelco.

GM Jamin Ketersediaan Suku Cadang Chevrolet di Indonesia

Hal ini merupakan bentuk komitmen GM kepada seluruh pelanggan untuk memastikan kendaraan mereka selalu dalam keadaan baik dan terawat. Untuk memudahkan konsumen dalam memperoleh layanan purna jual terdekat, GM Indonesia beserta 28 mitranya yang ada pada saat ini, berkomitmen untuk melanjutkan layanan purna jual setelah bulan Maret 2020. “Selain nantinya dapat ditemukan di 28 bengkel dan ASO resmi kami, suku cadang Chevrolet juga dapat diperoleh di lebih dari 300 parts shop atau toko spare parts yang tersebar di seluruh Indonesia,” tambah Dadan.

Sekitar 400 tim aftersales terkualifikasi (teknisi, service advisorwarrantycustomer relation officerparts warehousetechnical trainer) selalu siap melayani kebutuhan pelanggan. Masing-masing tim Chevrolet tersebut telah mendapatkan sertifikat pelatihan yang sesuai dengan kurikulum global General Motors guna memastikan layanan purna jual terbaik yang diberikan di setiap bengkel resmi Chevrolet sesuai dengan standar GM dan memenuhi kebutuhan konsumen.

 

KOMENTAR (0)