Goodyear Luncurkan Eagle F1 Sport untuk Mobil Sedan

Goodyear Luncurkan Eagle F1 Sport untuk Mobil Sedan

Kondisi pandemi Covid-19 tidak menyurutkan kepemimpinan Goodyear di bidang industri ban baik global maupun di tanah air. Zero Contact Drop Off, sebuah layanan yang dikembangkan dengan mewajibkan setiap toko menerapkan protokol pencegahan penularan Covid-19, dimana pelanggan tetap bisa bertransaksi dengan aman. Sementara di bidang teknologi, unit bisnis konsumer tetap menghadirkan Goodyear Eagle F1 Sport untuk kendaraan sedan kelas menengah di penghujung tahun ini.

Goodyear Eagle F1 Sport merupakan bagian dari keluarga Eagle F1, ban yang terinspirasi dari keandalan dunia balap otomotif dan merupakan penerus Eagle F1 Directional 5 yang melegenda. Dirancang bagi sedan kelas menengah, ban ini memberikan kemampuan performa penguasaan dan pengereman untuk pengendara yang aktif. Ciri disain Cakar Elang dan teknologi Active Control, membuatnya stabil di tikungan serta responsif terhadap kemudi. Ban ini juga memastikan pengendara bisa menikmati perjalanan yang nyaman dan tenang karena Dynamic Braking disain pada telapaknya membuat pengereman prima di atas permukaan jalan kering dan juga basah.

Ryan Patterson, Presiden Goodyear Asia Pasifik mengatakan, “Kami melihat potensi besar ban sport di pasar Asia Pasifik. Segmen ini sendiri mewakili 40% dari pasar dengan pertumbuhan sekitar 10% dalam lima tahun kedepan dari tahun ke tahun. Semua pencinta adrenalin dunia sport otomotif masih mengingat keandalan keluarga Eagle F1 dan permintaan atas kelanjutan produk ini di pasar regional masih terus muncul.”

“Eagle F1 Sport memang berangkat dari dunia otomotif, tetapi kenyamanan berkendara di kelas sedan menengah dengannya bisa memberikan sensasi seru yang bisa Rev-up Your Driving Performance setiap hari,” demikian tambahnya.

Goodyear Luncurkan Eagle F1 Sport untuk Mobil Sedan

Untuk pasar Indonesia, Eagle F1 Sport ditawarkan dengan tambahan perlindungan dari Goodyear Worry Assurance Program, yang memberikan penggantian ban baru bila kedua ban yang dibeli mengalami kerusakan karena pemakaian atau kondisi jalan. Tanpa dipungut biaya, jaminan penggantian ini diberikan untuk masa 12 bulan atau 20,000KM sejak didaftarkan. Sedangkan untuk setiap pembelian dua unit Eagle F1 Sport ukuran apa saja, konsumen berhak mendapatkan satu buah hadiah eksklusif bumbag yang bisa diambil langsung.

Goodyear Indonesia menyadari saat ini kendaraan dan perangkatnya mungkin masih mendapatkan prioritas terakhir tetapi kewajiban memberikan informasi terkini mengenai keselamatan yang berawal dari ban, bagi Goodyear, akan selalu menjadi hal utama untuk dilakukan.

Arfianti Puspitarini, Trade Manager dan Sales Marketing Operasional Manager Indonesia untuk produk konsumer Goodyear mengatakan, “Pada kenyataannya, ban Eagle F1 Sport ini memang sudah ditunggu dan semakin banyak dicari. Kehadiran Eagle F1 Sport ditengah wabah Covid-19, juga untuk menunjukkan bahwa situasi apapun yang mendatangi kita, dapat kami sikapi secara mandiri. Teknologi tidak akan berhenti, kebutuhan akan selalu ada, tinggal bagaimana kita terus berupaya melakukan dengan ketat protokol pencegahan penularan virusnya sembari terus menjalankan aspek kehidupan yang lainnya.”

Goodyear Eagle F1 Sport, ban yang diperuntukkan sedan kelas menengah, dipersembahkan bagi penikmat berkendara yang mendambakan performa ban responsif atas kemudi dan penguasaan medan jalan berliku serta pengereman yang mantap di jalan kering dan basah.

KOMENTAR (0)