Gravinci chapter Sekci Rayakan Ulang Tahun ke-4

Gravinci chapter Sekci Rayakan Ulang Tahun ke-4

Para pengguna Nissan Grand Livina yang tergabung dalam Grad Livina Club Indonesia (Gravinci) chapter Sekci (Sekitar Cikarang) baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Mengusung tema ‘Gravinci For You’,  acara yang digelar di salah satu tempat perbelanjaan di Cikarang Utara berlangsung begitu meriah.

Gravinci chapter Sekci Rayakan Ulang Tahun ke-4

Karsan, Ketua Gravinci chapter Sekci mengatakan, mengusung tema ‘Gravinci For You’ yang berarti Gravinci untuk semua, kami berharap di usia keempat ini dengan jumlah member yang telah mencapai 300 unit,  Gravinci chapter Sekci bisa menjadi lebih baik, lebih guyub, lebih solid, dan semua senang.

Gravinci chapter Sekci Rayakan Ulang Tahun ke-4  “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini, serta pengurus pusat Gravinci, serta komunitas lainnya yang sudah hadir dalam perayaan HUT ke-4 Gravinci chapter Sekci ini,” kata Karsan.

Gravinci chapter Sekci Rayakan Ulang Tahun ke-4  Kegiatan HUT ke-4 Gravinci Sekci turut diisi dengan beragam kegiatan menarik, mulai dari latar belakang Gravinci Sekci, musik, welcome dance, tari ciri khas kabupaten Bekasi, beragam permainan seperti Tarik Tambang antar chapter, hingga setting ECU yang didukung oleh .

Gravinci chapter Sekci Rayakan Ulang Tahun ke-4  Pada perayaan HUT ke-4 kali ini, komunitas yang berdiri sejak 9 Februari 2015 tersebut juga mengundang 13 chapter Gravinci dari beberapa wilayah di Indonesia dan sejumlah komunitas lain seperti Brionesia, AXIC, AXS, Sirionity, Mobility, BWCI, Ertiga Mania yang tercatat mencapai 300 unit kendaraan.

KOMENTAR (0)