Grey Car Indonesia Deklarasikan Dua Chapter Baru

Grey Car Indonesia Deklarasikan Dua Chapter Baru

Pada tanggal 17 Agustus 2016 lalu, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-71, serta pada tanggal 27 Agustus 2016, Grey Car Indonesia (GCI) resmi mendeklarasikan dua chapter terbarunya, yaitu GCI Bandung Juara dan GCI Tangerang Selatan Kota dan Kabupaten (Tangsetan).

GCI Chapter Bandung sendiri disebut dengan GCI Bandung Juara yang membernya berasal dari 3 kawasan, yaitu Bandung, Purwakarta dan Cirebon, serta telah memiliki 30 member. Bertempat di Bale Gazeboo, deklarasi GCI Bandung Juara dihadiri oleh Pengurus Pusat GCI dan member dari Sicika (Bekasi-Cikarang-Karawang), Bogor Depok (Bordep), Tangerang, dan Jakarta.

Grey Car Indonesia Deklarasikan Dua Chapter Baru

Rd. Moch. Rhana Respati, Ketua GCI Bandung Juara mengatakan, dengan dideklarasikannya GCI Bandung Juara ini menjadikan semangat tersendiri bagi mereka untuk membesarkan nama GCI di ‘Tanah Sunda’. “Semoga dengan dideklarasikan chapter Bandung Juara, perkembangan GCI keseluruhan akan semakin pesat dan seluruh membernya semakin guyub, ungkap pria yang akrab disapa Rhana ini dalam rilisnya yang diterima Otoblitzclassic, Kamis (1/9).

Sementara Amri selaku Ketua GCI Chapter Tangsetan mengungkapkan, kehadiran GCI Chapter Tangsetan ini diharapkan bisa menambah kekompakan para pecinta mobil berwarna abu-abu atau grey di lingkungan Tangerang, serta dapat memberikan support kepada GCI Pusat dalam setiap kegiatan mereka.

Grey Car Indonesia Deklarasikan Dua Chapter Baru

Sedangkan Adiarta Cillan, Ketua Umum GCI mengaku sangat gembira dengan deklarasi dua chapter baru ini, dan berharap daerah-daerah lainnya dapat segera menyusul. Pria yang akrab disapa Cillan inipun selalu mengingatkan kepada para member, bahwa kehadiran GCI ini selalu ingin memberikan nuansa tersendiri di dunia otomotif.

“Saya berharap teman-teman GCI di seluruh Indonesia tidak pernah melupakan tujuan adanya komunitas penggemar mobil berwarna grey ini. Dan semoga dengan bertambahnya dua chapter baru ini, kedepannya GCI akan terus berkembang dan semakin besar,” kata Cillan.

Grey Car Indonesia Deklarasikan Dua Chapter Baru

Berikut susunan Pengurus GCI Chapter Bandung Juara Periode 2016-2018: Ketua Chapter Moch. Rhana; Wakil Ketua Edo; Bendahara Kharisma; dan Humas Nico dan Yudha. Sementara, susunan Pengurus GCI Chapter Tangsetan periode 2016-2018: Ketua Chapter Amri Harist; Wakil Ketua Andi Mushonnifi; Bendahara Junedie; Humas Aulia dan Handoko. **MS/ Foto-foto: Dok. GCI

TAGS

KOMENTAR (0)