Vespa GTS Super Tech 300 Dijual Mahal Rp 152 Juta, Ada Pembelinya?

Vespa GTS Super Tech 300 Dijual Mahal Rp 152 Juta, Ada Pembelinya?

PT Piaggio Indonesia (PI) memberikan pilihan baru untuk konsumen Indonesia dengan meluncurkan Vespa GTS Super Tech 300. GTS 300 sendiri sebenarnya sudah cukup lama hadir di Indonesia, namun kini dengan embel-embel Super Tech diklaim menjadi Vespa big body family yang paling bertenaga.

Vespa GTS Super Tech 300 dijual dengan harga Rp 152,9 juta on the road Jakarta. Lalu, siapa pembelinya? Pihak Piaggio Indonesia menyebutkan bahwa GTS Super Tech 300 hadir untuk menyasar segmen premium yang ingin naik kelas.

“Konsumen Vespa GTS Super Tech 300 ini biasanya memang untuk orang-orang penggemar motor gede (moge), yang ingin mempunyai skuter. Nah, Vespa 300cc ini juga motor hobi juga yang bisa menjadi salah satu koleksi mereka,” ujar Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia disela-sela acara media test ride Vespa GTS Super Tech 300 di Puncak, Bogor, Jawa Barat (28/9).

Vespa GTS Super Tech 300 Dijual Mahal Rp 152 Juta, Ada Pembelinya?

Sejumlah fitur dan keunggulan yang ditawarkan juga menjadi nilai lebih untuk Vespa ini. Dengan dibekali teknologi mesin 300cc High Performance Engine (HPE), motor ini mampu semburkan tenaga hingga 23 hp.

Fitur lainnya adalah kontrol traksi elektronik ASR, dual ABS (Anti-lock Braking System) dan dilengkapi layar digital TFT full-color 4,3 inci yang bekerja dengan sistem konektivitas smartphone Vespa MIA melalui bluetooth Smart Dash.

“Kita lihat market dan opportunity-nya juga. Orang saat sudah lompat atau naik kelas ke GTS 300 Super Tech, pasti dia maunya yang full spec-lah, baik secara fitur maupun teknologi,” kata Robby.

Vespa GTS Super Tech 300 Dijual Mahal Rp 152 Juta, Ada Pembelinya?

Sementara itu, Marco Noto La Diega selaku President Director of PT Piaggio Indonesia juga mengatakan saat momen peluncurannya di Jakarta beberapa waktu lalu,  Vespa GTS Super 300 Tech menyasar calon konsumen yang sudah pernah memiliki dan memahami karakteristik Vespa. Jadi, tak ada salahnya jika sudah mempunyai Vespa lama naik kelas dengan Vespa GTS Super Tech 300 dengan teknologi, mesin dan fitur yang benar-benar baru.

KOMENTAR (0)