Hadir di Sumsel, MMKSI Targetkan Pangsa Pasar Expander 20%

Hadir di Sumsel, MMKSI Targetkan Pangsa Pasar Expander 20%

Setelah melakukan ‘World Premiere’ di ajang GIIAS 2017 pada 10 Agustus lalu, dan rangkaian kegiatan peluncuran kepada konsumen di berbagai kota di Indonesia, hari ini Rabu (30/8) PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kembali memperkenalkan ‘Next Generation MPV’ Mitsubishi Xpander di Kota Palembang, dalam acara yang dirangkum dalam ‘Mitsubishi Motors Special Exhibition Palembang‘.

Di kota ini, pameran yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan dealer resmi Mitsubishi PT Berlian Maju Motor dan PT Lautan Berlian Utama Motor akan digelar mulai tanggal 30 Agustus-3 September 2017. Pameran ini sendiri didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, yang dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit per 25 Agustus 2017, dan diyakini akan terus bertambah.

Hadir di Sumsel, MMKSI Targetkan Pangsa Pasar Expander 20%

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia.

Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. “Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan ‘Customer Obsession‘ dari Mitsubishi Motors Indonesia,” kata Irwan dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Rabu (30/8).

Hadir di Sumsel, MMKSI Targetkan Pangsa Pasar Expander 20%

Diungkapkan oleh Irwan bahwa Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam ‘Next Generation MPV’ ini.

“Dengan berbagai fitur dan teknologi yang disematkan pada Xpander ini, mampu menghasilkan kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya,” lanjut Irwan.

Hadir di Sumsel, MMKSI Targetkan Pangsa Pasar Expander 20%

Kota Palembang dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna Small MPV di wilayah Sumatera. Setelah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh SPK sebanyak 426 unit di wilayah Sumatera Selatan per 28 Agustus 2017 dan ditargetkan untuk dapat meraih 20% pangsa pasar Small MPV Sumatera Selatan, dengan capaian sebesar 84 unit/bulan.

Selain menghadirkan Xpander dan melakukan peluncuran kepada masyarakat Palembang dan Sumatera Selatan, dalam pameran ini PT MMKSI juga menghadirkan 4 unit display (Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate dan Outlander Sport Action) dan 4 unit test drive (Xpander Sport A/T, Xpander Exceed M/T dan dua unit Pajero Sport Dakar 4×2) yang dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pada konsumen untuk mendapatkan impresi langsung terhadap Mitsubishi Xpander dan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors lainnya.

Hadir di Sumsel, MMKSI Targetkan Pangsa Pasar Expander 20%

Perkenalan ‘Next Generation MPV’ Mitsubishi Xpander berikutnya akan menyambangi Kota Pekanbaru, Bandung, Medan, Balikpapan, serta Makassar. **MS/ Foto-foto: Dok. MMKSI/ Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)