Hadir di Yogyakarta, Wuling Perkenalkan Seri Confero

Hadir di Yogyakarta, Wuling Perkenalkan Seri Confero

Setelah meluncurkan produk pertamanya di Jakarta bulan lalu, Wuling Motors (Wuling) resmi memperkenalkan seri Confero kepada masyarakat Yogyakarta pada hari Sabtu (16/9) lalu. Bertempat di Main Atrium Jogja City Mall, Wuling menghadirkan MPV yang dirancang bagi pelanggan yang menginginkan kenyamanan layaknya rumah.

Melalui kemitraan dengan PT Automobil Jaya Mandiri (AJM), Wuling juga telah mempersiapkan Dealer Wuling Yogyakarta untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual bagi konsumen Yogyakarta dan sekitarnya, yang membutuhkan mobil keluarga yang lega dan value-for-money. Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya yang ingin melakukan pemesanan seri Confero ini, dapat langsung mendatangi Dealer Wuling Yogyakarta yang berlokasi di Jl Ring Road Utara no. 67, Yogyakarta.

Hadir di Yogyakarta, Wuling Perkenalkan Seri Confero

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors mengatakan, kehadiran mereka di Yogyakarta menjadi bagian dari strategi untuk memperkenalkan seri Confero kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, Wuling memang berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Tanah Air.

“Seri Confero hadir dengan dua tipe, yaitu Confero dan Confero S, dimana pelanggan bisa memilih keunggulan desain dan fitur dari masing-masing pilihan yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan pelanggan, karena seri Confero ini merupakan ‘The Real Spacious Family MPV‘,” kata Dian dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net.

Hadir di Yogyakarta, Wuling Perkenalkan Seri Confero

Sementara, Operation Manager PT Automobil Jaya Mandiri, Buddy Kurniawan mengungkapkan, selain sebagai upaya memperkenalkan seri Confero, acara ini sekaligus menandai dimulainya penjualan produk pertama dari Wuling untuk area Yogyakarta dan sekitarnya. Dengan kelegaan dan kenyamanan yang ditawarkan, dirinya yakin produk ini akan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat.

“Dalam rangka memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai MPV terbaru Wuling ini, kami menggelar pameran di Main Atrium Jogja City Mall mulai tanggal 12 hingga 19 September,” ungkap Buddy.

Hadir di Yogyakarta, Wuling Perkenalkan Seri Confero

Sedikit informasi, Wuling Confero menawarkan kabin, ruang kepala dan ruang kaki yang lega untuk seluruh keluarga. Sedangkan bagi penggemar mobil bergaya sporty, Wuling juga menghadirkan Confero S yang dilengkapi dengan daytime running light (DRL), projector lamp, velg two-toneside-body molding, bemper depan dan belakang yang gaya, serta dilengkapi dengan berbagai peranti pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. **MS/ Foto-foto: Dok. Wuling Motors/ Dok. Otoblitz.net

TAGS

KOMENTAR (0)