Hadirkan Ragam Program Seru, POMA 2016 Siap Digelar

Hadirkan Ragam Program Seru, POMA 2016 Siap Digelar

Ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 akan memasuki tahun ke-5 sejak dilaksanakan pertama kalinya di tahun 2012 lalu. Hal ini tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran, yang pada awal pelaksanaannya berhasil keluar dari paradigma pameran atau event otomotif sejenis yang biasanya hanya dilakukan di mal atau venue tertentu yang hanya menampilkan standar display yang tidak jauh berbeda dari display showroom dari dealer resmi.

Ajang POMA 2016 telah berhasil membuktikan dirinya sebagai pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur dengan segala prestasinya, mulai dari keunggulan line up display yang tidak biasa dari peserta Agen Pemegang Merk (APM) dan dealer resmi di Makassar.

Hadirkan Ragam Program Seru, POMA 2016 Siap Digelar

POMA 2016 juga tercatat sebagai barometer pameran otomotif di Makassar, sebab baik APM maupun Dealer Resmi di Makassar menyadari pentingnya peranan branding dan totalitas program promo dan acara yang akan ditampilkan di ajang otomotif yang akan diselenggarakan selama lima hari, mulai tanggal 5-9 Oktober 2016 mendatang di Celebes Convention Center, Makassar.

POMA 2016 juga merupakan rangkaian dari ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang dihelat pada 7-17 April lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta. IIMS yang mengangkat tema ‘The Essence of Motor Show’ juga telah berhasil memukau para pengunjung dengan konsep barunya, menggabungkan seluruh unsur dan elemen dari industri otomotif, bukan cuma hanya mengedepankan sisi penjualan.

Hadirkan Ragam Program Seru, POMA 2016 Siap Digelar

Semangat IIMS inilah yang akan diturunkan ke daerah-daerah dimulai dengan seri rangkaian mulai dari Medan, Makassar hingga ditutup dengan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 pada 7-11 Desember mendatang di Grand City Surabaya.

Di Makassar, ajang POMA 2016 dipastikan akan memikat dengan hadirnya berbagai rangkaian program acara dan kompetisi, yang bahkan tidak akan ditemukan di event otomotif sejenis lainnya di Ibukota Sulawesi Selatan ini. Mulai dari program pra-event sudah dilakukan sejak bulan April lalu, pada saat pameran berlangsung nanti, beragam program di area indoor siap memanjakan pengunjung, selain pengunjung memiliki kesempatan untuk melihat dan berfoto langsung dengan mobil Batman yang akan di-display di area pameran, akan ada pula Photo Rally Competition yang menghadirkan model internasional dari Russia, Antomina Aroba.

Hadirkan Ragam Program Seru, POMA 2016 Siap Digelar

Selain itu akan ada juga program edukasi seperti POMA 2016 Edu Class,sebuah program baru di POMA 2016 yang akan menghadirkan para pemerhati otomotif lokal dan nasional yang akan berbagi ilmu dan tips yang berhubungan dengan otomotif mulai dari Safety Riding, tips sukses pengusaha otomotif dan masih banyak lagi. Program untuk anak seperti Make Over for Kids dan Oto Playground Hot Wheels & RC juga tetap berlangsung di area pameran, tak lupa program Subsidi Helm Murah dan beragam program seru lainnya akan memanjakan pengunjung di area indoor.

Sementara, rangkaian program outdoor akan menghadirkan rangkaian aktivitas seperti Classic Car Parade, Mud Racing, Jeep Contest, Test Drive Offroad sampai Enduro Night Race. Program pendukung lain yang menggabungkan art, entertainment dan kompetisi seperti seperti Air Brush, Bike Modification Contest, CAN Auto Battle (Sql/spl), Sexy Babes Carwash, hingga penampilan artis nasional dari duo Endah N Reza juga bakal menajdi suguhan menarik bagi pengunjung.

Hadirkan Ragam Program Seru, POMA 2016 Siap Digelar

Untuk target, Dyandra Promosindo berharap dengan kondisi ekonomi yang sebenarnya masih cukup berat ini, transaksi pameran bisa paling tidak sama atau 5% lebih tinggi dari pencapaian tahun lalu yaitu senilai Rp 300 Milliar. Adapun untuk pengunjung dengan beragam gimmick yang dihadirkan, diharapkan akan mampu menggaet sedikitnya 25-30 ribu pengunjung selama 5 (lima) hari pameran. **MS/ Foto-foto: Dok. Dyandra

TAGS

KOMENTAR (0)