Harga dan Spesifikasi MINI Rakitan Lokal

Harga dan Spesifikasi MINI Rakitan Lokal  MINI Indonesia baru saja menyelesaikan unit terakhir dari batch pertama produksi New Mini Countryman yang dirakit secara lokal di BMW Group Production Network 2, PT Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara. Perayaan ini juga ditandai kemampuan MINI Indonesia untuk hadirkan kendaraan berkualitas tinggi dengan waktu tunggu lebih cepat untuk pelanggan Indonesia. New Mini Countryman yang dirakit di Indonesia sendiri terdiri dari dua varian, yaitu New Mini Cooper Countryman dan New Mini Cooper S Countryman Sport.

Harga dan Spesifikasi MINI Rakitan Lokal  Kedua produk yang dirakit di Indonesia ini tawarkan fleksibilitas, kelincahan,s erta karakter premium khan Mini. Dengan menampilkan desain Mini yang proporsional dan unik, New Mini Countryman memiliki ground clearence yang tinggi dan posisi tempat duduk proporsional.

Harga dan Spesifikasi MINI Rakitan Lokal  Selain itu, kedua kendaraan ini juga menampilkan elemen-elemen desain yang menjadi ciri khas brand Mini, termasuk struktur tiga bagian yang khas untuk atap, bidang kaca dan main corpus, lengkung roda yang besar, roof raols yang tinggi dan undersides lebar.

Harga dan Spesifikasi MINI Rakitan Lokal  Khusus untuk New Mini Cooper S Countryman Sport hadir dengan John Cooper Works Aerodynamic Kit yang menampilkan kombinasi harmonis antara kendaraan sport dan fungsionalitas. Elemen kunci akan tampilan yang kuat dari model ini diperlihatkan dari cooling inlets besar di apron depan yang diletakkan di lampu parkir dan lampu kabut. Apalagi dilengkapi dengan velg ringan 19 inchi John Cooper Works Course Spoke 2-Tone, semakin melengkapi kesan enerjik dari kendaraan ini.

Harga dan Spesifikasi MINI Rakitan Lokal  Kedua kendaraan rakitan lokal ini juga diperkenalkan dengan dua varian mesin generasi terbaru. Dimana untuk New Cooper Countryman memiliki mesin 1,5 liter MINI TwinPower Turbo 3 Silinder yang disalurkan melalui transmisi otomatis 6 percepatan, sehingga kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga 136HP dan torsi 220Nm.

Harga dan Spesifikasi MINI Rakitan Lokal  Sementara New Mini Cooper S Countryman Sport sendiri dilengkapi dengan mesin 2,0 liter MINI TwinPower Turbo 4 silinder yang dipadukan dengan transmisi sport otomatis 8 percepatan, sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 192HP dan torsi 280Nm.

Harga dan Spesifikasi MINI Rakitan Lokal  Dengan berbagai fitur berlimpah, termasuk John Cooper Works Aerodinamic Kit, MINI Head-Up Display, Parking Assistant dengan rear-view camera, harman Karbon 12 Loudspeaker HiFi System, dan John Works Corse Velg 19 Inci Spoke 2-Tone, kedua varian Mini rakitan lokal tersebut dijual dengan harga yang sangat kompetitif.

Harga dan Spesifikasi MINI Rakitan Lokal  Kidd Yam, head of MINI Asia mengungkapkan bahwa New Mini Countryman ini kami jual dengan harga yang tentunya berbeda. Dimana untuk New Cooper Countryman memiliki harga Rp 599 juta. Sedangkan New Mini Cooper S Countryman Sport dijual dengan harga Rp 769 juta (keduanya off the road).

 

KOMENTAR (0)