Harley Davidson Listrik Meluncur Tahun Depan

Harley Davidson Listrik Meluncur Tahun Depan Tahun depan Harley Davidson (HD) akan merilis produk barunya, yaitu Live Wire. Kendaraan ini tidak seperti produk-produk sebelumnya, karena Live Wire ini menggunakan electric powertrain. Dengan akan diperkenalkannya Live Wire ini, Harley Davidson ingin menjadi perusahaan motor yang menjadi pelopor elektrifikasi sepeda motor dan berharap bisa memproduksi model listrik pada tahun 2022.

Harley Davidson Listrik Meluncur Tahun Depan Dirancang untuk jalanan perkotaan, Live Wire ini memiliki fitur desain evolusioner bergaya HD klasik. Jika kita cermati, kendaraan ini tidak memiliki mesin layaknya Harley Davidson pada umumnya, namun menggunakan baterai utama lithium-ion. Selain itu, Live Wire juga dilengkapi baterai lithium-ion 12 volt terpisah yang berguna untuk menyalakan lampu, klakson dan instrumen lainnya.

Harley Davidson Listrik Meluncur Tahun Depan Dilengkapi charger Level 1 on-board dan kabel listrik yang terletak di bawah kursi, Livw Wire bisa di charger menggunakan pengisi daya Level 2 atau Level 3 yang menampilkan konektor SAE J1772 (AS) atau konektor IEC tipe 2 (Internasional).

Harley Davidson Listrik Meluncur Tahun Depan Tidak sampai disitu saja, karena Live Wire juga dilengkapi dengan layar touchscreen warna yang dapat disesuaikan dan menyediakan akses ke berbagai informasi serta memiliki konektivitas Bluetooth dan navigasi GPS. Untuk roda sendiri, Live Wire dilengkapi dengan velg 17 inci dengan ban sport Michelin yang didukung oleh sistem rem cakram Brembo 11,8 inci yang diklaim memiliki daya cengkram luar biasa.

 

KOMENTAR (0)