Harpelnas 2020, Shop&Drive Tawarkan Diskon Hingga 80%

Harpelnas 2020, Shop&Drive Tawarkan Diskon Hingga 80%

Shop&Drive rayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020 dengan memberikan program tukar tambah aki terbesar untuk pelanggan setianya. Apabila pelanggan menemukan nilai tukar tambah aki GS Astra seri NS40 dan NS60 lebih besar di ritel modern atau ATPM lainnya, Shop&Drive akan membayar selisih tukar tambah aki tersebut sebanyak dua kali lipat dalam bentuk voucher belanja Shop&Drive.

Pelanggan hanya perlu menunjukkan faktur asli yang dicetak  sistem untuk pembelian aki di bulan yang sama, serta dengan merek dan tipe yang sama untuk aki GS Astra seri NS40 dan NS60. Selisih nilai tukar tambah aki akan diberikan dua kali lipat dan promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Selain penggantian di tempat, promo tukar tambah aki ini juga dapat dinikmati pada layanan Battery Home Delivery via Call Shop&Drive 15-000-15. Tidak hanya itu, jika tahun sebelumnya promo Harpelnas hanya dapat dinikmati dalam 5 hari, kali ini promo tersebut dapat dinikmati selama satu 1 bulan penuh selama bulan September 2020.

Harpelnas 2020, Shop&Drive Tawarkan Diskon Hingga 80%

Promo Harpelnas Shop&Drive Lainnya

Shop&Drive juga meluncurkan program terbarunya di bulan September ini yaitu Tebus Murah. Tebus Murah adalah program diskon hingga 80% untuk pembelian official exclusive merchandise di platform e-commerce Astra Otoparts yaitu www.astraotoshop.com. Dengan membeli produk aki, oli, shock absorber, atau ban di outlet Shop&Drive dan Super Shop&Drive, pelanggan akan mendapatkan kode unik diskon hingga 80% dan bisa melakukan Tebus Murah official exclusive  merchandise seperti Polo ShirtT-Shirt, dan Topi Pirelli serta Toolkit, Face Shield, dan Corona Finger dari Aspira.

Harpelnas 2020, Shop&Drive Tawarkan Diskon Hingga 80%

Berbagai promo spesial ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap pelanggan yang sudah setia selama hampir 22 tahun Shop&Drive berdiri. Tidak hanya promo aki dan Tebus Murah, Shop&Drive juga menawarkan diskon hingga 50% untuk shock absorber KYB dan kampas rem Akebono (brake), serta beli 2 gratis 2 untuk oli tertentu.

Seluruh promo berlaku untuk semua jenis pembayaran: cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet tertentu), serta dapat dinikmati pada layanan Battery Home Delivery (khusus aki) yang dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 15-000-15.

Harpelnas 2020, Shop&Drive Tawarkan Diskon Hingga 80%

Suku Cadang Berkualitas Astra

Pelanggan tidak perlu meragukan kualitas dan harga produk yang dijual oleh Shop&Drive, karena Shop&Drive selalu menyediakan produk asli berkualitas Astra dengan harga terjangkau. Shop&Drive juga menyediakan garansi hingga 24 bulan untuk aki, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pelanggan juga tidak usah khawatir, Shop&Drive selalu berkomitmen untuk senantiasa hadir dan siap sedia membantu kebutuhan pelanggan setianya. Bahkan sejak adanya pandemi Covid-19 hingga penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),  Shop&Drive selalu menyesuaikan dan mengikuti arahan protokol kesehatan dari pemerintah di antaranya, menyediakan hand sanitizer dan tempat untuk mencuci tangan, pemakaian masker dan face shield untuk mekanik, serta tabel suhu mekanik yang sedang bertugas.

Manfaatkan kesempatan promo spesial yang diberikan oleh Shop&Drive dan pastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima serta menggunakan suku cadang original dan berkualitas Astra. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.shopanddrive.com atau media sosial Instagram, Facebook, serta Twitter @shopanddrive.

KOMENTAR (0)