Highlight dari Suryanation Motorland Battle Tangerang

Usai sudah gelaran Suryanation Motorland Battle seri ketiga yang digelar di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan. 107 motor custom berbagai aliran memenuhi hanggar yang ada di Skuadron 21 Sena Penerbad Pondok Cabe. Acara yang dimulai pada pukul 14.00 hingga malam tersebut dibanjiri sekitar 14.000 pengunjung yang hadir dari berbagai penjuru Tangerang dan sekitarnya.

Setelah melalui penilaian yang sangat ketat, akhirnya tiga dewan juri yang terdiri dari  Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta) dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung) memilih Motor Harley Davidson Sportster garapan Ronny Sinaga dari Gege’s Garage menjadi Best Painting dan Juara 1 Chopper Bobber kelas 250cc.

Ronny Sinaga yang berasal dari Pekanbaru mengaku sangat bangga bisa menjadi Best of the Best di seri ketiga Suryanation Motorland Battel ini. “Bangga bisa menjadi juara di sini. Dengan hasil ini pula semakin memotivasi saya untuk terus meningkatkan kreativitas agar bisa bersaing dengan enam motor custom lainnya di Surabaya nanti,” kata Ronny.

Selain disuguhkan oleh berbagai acara dan hiburan menarik, diakhir acara, penonton juga disuguhkan penampilan dari  Netral dan PAS Band. Nah, bagi kalian pecinta motor custom di Indonesia harap bersabar, karena Suryanation Motorland Battle akan rehat sejenak dan dilanjutkan setelah Hari raya Idul Fitri mendatang di empat kota lainnya, yaitu Semarang (11 Agustus), Denpasar (25 Agustus) dan Makassar (8 September) dan terakhir di Surabaya (29-30 September)

BACA JUGA : Self Starting Motor (Starter)

Nah, inilah beberapa highlight Suryanation Motorland Battle di Tangerang yang sempat diabadikan tim otoblitz.net dan dok Suryanation Motorland. Enjoy!!!

BACA JUGA : Highlights dari Techno Classica 2014

BACA JUGA : Highlights dari Beach Hop Festival 2014, New Zealand

 

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular