Hino, ‘Your One Stop Solution Bus and Truck’

Hino, 'Your One Stop Solution Bus and Truck' Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) turut berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang digelar pada 1-4 Maret 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Dengan mengusung tema ‘Your One Stop Business Solution’, Hino hadir membawa unit-unit andalannya yang dapat menjadi solusi bisnis bagi para pengunjung yang datang ke pameran ini.

Hino, 'Your One Stop Solution Bus and Truck' Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengatakan, tema ‘Your One Stop Solution Bus and Truck’ ini didasari karena kami satu-satunya brand kendaraan komersial yang memiliki jajaran produk terlengkap, mulai dari truk kecil, sedang hingga besar. “Hino percaya apapun kebutuhan armada bisnis pelanggan, HMSI siap untuk mendukungnya,” kata Kayanoki.

Hino, 'Your One Stop Solution Bus and Truck' Hino sangat percaya diri menghadapi persaingan segmen truk ringan dan medium yang saat ini kian meriah dengan kehadiran banyak produk baru. “Dan sebagai pemimpin pasar medium duty truck sejak tahun 2000, dalam event GIICOMVEC 2018 ini Hino memboyong empat unit kendaraan andalannya,” ungkap Kayanoki.

Hino, 'Your One Stop Solution Bus and Truck' Menempati Hall B 7 Indoor area  dengan luas lahan 1.000 Sqm, Hino hadir di GIICOMVEC ini membawa beberapa produk andalannya, seprerti pada kelas  truk ringan, HMSI memboyong Hino New Dutro yang baru diluncurkan pada agustus tahun lalu. Lalu ada Hino New Dutro 130 HD, unit untuk solusi bisnis bagi pekerjaan infrastruktur atau konstruksi.

Hino, 'Your One Stop Solution Bus and Truck' Sedangkan untuk unit New Dutro lainnya, HMSI menghadirkan truk tangki vacuum yang menggunakan mesin dan sasis Hino New Dutro 130 HD. Di kelas medium HMSI memboyong dump truk New Generation Ranger FM 260 yang ditampilkan dalam bentuk refrigerator box, yang menyasar bisnis makanan maupun minuman frozen. Namun tidak hanya itu saja, dalam event ini HMSI juga menghadirkan Hino Bus RN 285 bermesin belakang dengan transmisi otomatis. **Agus Budi/Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)