Honda SUV e: Prototype Debut Di Ajang Auto Shanghai2021

Honda SUV e: Prototype Debut Di Ajang Auto Shanghai2021

Untuk pertama kalinya, Honda melakukan debut Honda SUV e: prototype sebagai model prototype kendaraan listrik merek Honda pertama perhelatan Auto Shanghai 2021. Ajang ini merupakan pameran teknologi otomotif & manufaktur Internasional ke-19 di Cina yang berlangsung dari 19 – 28 April 2021.

Di Cina sendiri, Honda siap memperkenalkan 10 model mobil listrik dalam lima tahun mendatang. Model yang akan diproduksi massal didasari dari Honda SUV e: prototype ini, dijadwalkan akan mulai dijual pada tahun 2022 sebagai mobil listrik merek Honda pertama di Cina.

Honda SUV e: Prototype Debut Di Ajang Auto Shanghai2021

Di booth mobil Honda pada pameran ini menampilkan jajaran lengkap kendaraan listrik Honda yang terdiri dari model hybrid, plug-in hybrid, dan EV. Tidak hanya SUV e: prototype, Honda juga secara perdana menampilkan Breeze PHEV sebagai model hybrid plug-in pertama dari GACHonda1 (Guangzhou Auto Honda Automobile).

Honda SUV e: Prototype Debut Di Ajang Auto Shanghai2021

Selain itu, Honda juga memamerkan generasi ketiga Honda CONNECT yang diperkenalkan pada bulan Maret 2021 lalu di Cina dan omnidirectional Honda ADAS2, sebagai sistem keselamatan dan bantuan pengemudi canggih generasi berikutnya yang memiliki performa pengenalan, prediksi dan pengambilan keputusan yang ditingkatkan dengan memperlebar sudut kamera depan dan mengadopsi radar 360o, yang memungkinkan penginderaan yang lebih akurat dari lingkungan sekeliling kendaraan. Sistem ini akan membantu pengemudi berkendara dengan aman dalam kondisi berkendara yang lebih kompleks dan beragam di jalan raya.

Honda SUV e: prototype

Honda SUV e: Prototype Debut Di Ajang Auto Shanghai2021

Berdasarkan dinamika teknologi Honda, Honda SUV e: prototype mengusung performa akselerasi yang dinamis dan juga mulus yang memungkinkan pengemudi untuk merasakan kesenangan saat berkendara. Selain memiliki desain yang futuristik, model prototype ini menampilkan generasi ketiga dari Honda CONNECT yang menawarkan sejumlah fungsi canggih seperti konektivitas sehari-hari, tautan smartphone, dan pembaruan OTA3 (Over The Air) berdasarkan pengenalan suara yang sangat canggih. Fitur-fitur ini memungkinkan model ini untuk memberikan penggunanya nilai mobilitas yang baru dan menyenangkan.

Breeze PHEV

Honda SUV e: Prototype Debut Di Ajang Auto Shanghai2021

Breeze PHEV adalah model hybrid plug-in Honda terbaru yang menggabungkan keunggulan EV dan kendaraan hybrid. Dikembangkan berdasarkan sistem hybrid 2-motor dari Honda, SPORT HYBRID i-MMD, yang memberikan kesan seperti mobil EV. Breeze PHEV dijadwalkan mulai dijual di Cina pada paruh kedua 2021.

Honda CONNECT generasi ketiga

Honda SUV e: Prototype Debut Di Ajang Auto Shanghai2021

Honda CONNECT generasi ketiga merupakan layanan terkoneksi yang secara mulus menghubungkan mobilitas pengguna dan kehidupan sehari-hari untuk menghadirkan nilai baru. Dengan kemampuan pengenalan suara yang sangat canggih, Honda CONNECT generasi ketiga ini menawarkan fungsi-fungsi yang bernilai tinggi, termasuk fungsi untuk memungkinkan pengoperasian peralatan rumah dan berbelanja online saat mengemudi. Pengoperasian kendaraan melalui tautan smartphone juga dapat dilakukan seperti kunci digital dan pembaruan OTA, seperti mentransfer data tanpa menggunakan kabel. Selain itu, Honda CONNECT juga menawarkan pengalaman mobilitas yang lebih baru dan cerdas melalui fungsi navigasi dan hiburan terkini. Honda CONNECT generasi ketiga akan tersedia dimulai dengan model-model baru yang akan diluncurkan Honda di Cina pada paruh kedua tahun 2021.

 

KOMENTAR (0)