Huracan Spyder, Kenyamanan Sebuah Supercar

Huracan Spyder, Kenyamanan Sebuah Supercar  Prestige Motorcars, salah satu importir supercar, sport car hingga mobil listrik mewah tidak pernah berhenti mendatangkan kendaraan-kendaraan kelas atas. Seperti pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu mereka meluncurkan Lamborghini Aventador S Roadster, kali ini Prestige Motorcars kembali menghadirkan andalan terbaru Lamborghini, yaitu Huracan Spyder.

Huracan Spyder, Kenyamanan Sebuah Supercar  Rudy Salim, Presiden Director Prestige Image Motorcars, sangat bangga bisa menghadirkan Huracan Spyder di Indonesia. Sebuah supercar yang sangat kuat dan menyenangkan, karena tetap bisa memberikan keseimbangan sempurna dan kenyamanan bagi pengemudi.

Huracan Spyder, Kenyamanan Sebuah Supercar  “Kami tidak akan berhenti disini saja, karena Prestige Motorcars akan terus memberikan kejutan-kejutan bagi dunia otomotif Indonesia dengan menghadirkan deretan mobil-mobil mewah lainnya,” kata Rudy saat menggelar Presconf di Prestige Motorcars Pluit, Jakarta Utara, Rabu (25/7).

Huracan Spyder, Kenyamanan Sebuah Supercar  Di lengkapi dengan teknologi ANIMA (Adaptive Network Intelligence Management) Lamborghini yang akan memanjakan pengemudinya dengan tiga mode berkendara berbeda. Sementara pada sisi ekterior, Huracan Spyder memiliki atap yang dapat disangkal. Selain itu desain mobil ini diciptakan dengan aerodinamika yang sesuai dengan Huracan Spyder tanpa atap.

Huracan Spyder, Kenyamanan Sebuah Supercar  Dengan kombinasi yang menggabungkan unsur kenyamanan, keanggunan keluasa dan sportivitas, mobil ini akan memberikan pengalaman yang sangat luar biasa bagi pengemudi ataupun penumpang disebelahnya.

Huracan Spyder, Kenyamanan Sebuah Supercar  Dibekali mesin V10 berkapasitas 5.2 liter, Huracan Spyder yang dibanderol dengan harga Rp 11 Miliar ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 580HP dan torsi 540Nm. Untuk kecepatannya, supercar ini mampu melesat hingga 100 km/jan hanya dalam waktu 3,6 detik dan mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 319 km/jam.

Huracan Spyder, Kenyamanan Sebuah Supercar  Selain Huracan Spyder, Prestige Motorcars juga meghadirkan Huracan Avio, salah satu edisi khusus pertama Huracan dan hanya ada 250 unit di dunia. Kendaraan ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 12 Miliar.

KOMENTAR (0)