HUT ke-5, Infinity Ajak Anak Yatim Turing

HUT ke-5, Infinity Ajak Anak Yatim Turing

Indonesia Ford Fiesta Community (INFINITY) merayakan hari jadinya ke-5 belum lama berselang. Ultah kelima ini ini dikemas dalam acara InFive-O berisi bakti sosial, makan siang bersama anak yatim, touring dan juga team building

Aktivitas tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian , mempererat tali silaturahmi diantara member dan keluarga besar INFINTY serta mengenal lebih jauh produk Ford Fiesta melalui berbagai kuis dan sharing penggunaan mobil Ford Fiesta. “Kami ingin berbagi, karena kami yakin berbagi itu Indah”, kata Lina Sani, Ketua Panitia Infive-O di sela sela acara Bakti Sosial.

Bersamaan dengan perayaan ultah ke-5, INFINITY juga mengumumkan Ketua Umum INFINITY baru untuk periode 2015-2016. Sebelumnya puluhan rombongan INFINITY melakukan konvoi untuk mendatangi Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Ibnu Sabil, di Jalan Kyai Maja, Kampung Sawah, Kota Tangerang guna melakukan bakti sosial.Dalam kesempatan ini INFINITY memberikan bantuan  sembako, perlengkapan sekolah dan sumbangan uang tunai hasil donasi para member INFINITY.

HUT ke-5, Infinity Ajak Anak Yatim Turing

INFINITY juga mengajak anak-anak dan pembina panti asuhan tersebut untuk nonton bareng film “’Star Wars – The Force Awakens’ bersama dengan member INFINITY lainnya di studio XXI Supermall Karawaci. Dalam perjalanannya menuju karawaci, anak-anak dan pembina panti asuhan tersebut di ajak menggunakan mobil Ford Fiesta, mereka diberi kesempatan menikmati kenyamanan dan safety dari mobil Ford Fiesta.

Sambil menikmati kenyamanan mobil Ford Fiesta, mereka diliput video perjalanannya selama berpetualang bersama tim INFINITY. Mereka juga bercerita tentang kisah hidup kesehariannya dan tanggapan mereka tentang kenyamanan berada dalam mobil Ford Fiesta.

Usai nonton bareng, kemudian INFINITY bersama anak yatim merayakan HUT ke-5 dengan makan siang bersama dan tiup lilin ultah di Platinum Café Supermall Karawaci dan dilanjutkan dengan touring member ke Anyer. Sebanyak 50 mobil ikut serta dalam touring ini.

HUT ke-5, Infinity Ajak Anak Yatim Turing

Di Anyer pada malam harinya digelar Jimbaran Dinner (makan malam di tepi pantai), kuis dan berbagi informasi mengenai mobil Ford Fiesta.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ford Motor Indonesia (FMI) dan Studio XXI Supermall Karawaci yang sangat peduli dan mendukung kegiatan komunitas kami. Dalam acara infive-O 2015, peran FMI sangat besar dalam mensukseskan acara ini. Kami yakin FMI akan terus menguatkan komunitas pengguna mobil Ford sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaannya” ungkap Michael Chris J, Ketua Umum INFINITY.

TAGS

KOMENTAR (0)