Hyundai Distribusikan Ventilator kepada Rumah Sakit di Jakarta dan Jawa Barat

Hyundai Distribusikan Ventilator kepada Rumah Sakit di Jakarta dan Jawa Barat  Hyundai Distribusikan Ventilator kepada Rumah Sakit di Jakarta dan Jawa Barat

Hyundai Motor Company menyerahkan bantuan ventilator kepada beberapa rumah sakit, yaitu Rumah Sakit Medistra di Gatot Subroto, Jakarta yang diterima oleh Dini Handayani, Direktur Rumah Sakit Medistra pada tanggal 25 Juni 2020; serta kepada Omni Hospital Pekayon dan RSUD Cabangbungin. Keduanya berlokasi di Bekasi dan diterima oleh Bapak Eka Supria Atmaja, Bupati Bekasi pada 30 Juni 2020. Hyundai memberikan masing-masing satu unit tambahan ventilator di setiap rumah sakit tersebut.

YoungTack Lee, President of Hyundai Motor Asia-Pacific Headquarters mengungkapkan, “Hyundai selalu mengupayakan untuk memberikan dukungan melalui berbagai cara. Pemerintah Indonesia juga telah bekerja keras untuk mengalahkan pandemi ini, dan kami percaya bahwa dukungan lewat sinergi seperti ini bisa membantu dalam mempercepat perwujudan tujuan tersebut. Selanjutnya, kami mengharapkan langkah untuk terus menumbuhkan Kemajuan bagi Kemanusiaan ini, akan mempermudah kinerja rumah sakit dalam meningkatkan jumlah kesembuhan pasien Covid-19 di Indonesia.”

Hyundai Distribusikan Ventilator kepada Rumah Sakit di Jakarta dan Jawa Barat

Pada pertengahan Juni 2020, Hyundai secara resmi menyerahkan 20 ventilator senilai 5,4 miliar Rupiah kepada Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) untuk membantu memenuhi permintaan yang tinggi terhadap ketersediaan ventilator yang sangat krusial dalam penanganan pasien Covid-19.

Hyundai kini memberikan bantuan lebih lanjut dengan cara mendistribusikan beberapa dari alat bantu pernapasan tersebut kepada rumah sakit di Jakarta dan Jawa Barat. Ventilator lainnya kemudian akan didistribusikan oleh BKPM kepada berbagai rumah sakit terpilih lainnya di Indonesia.

 

KOMENTAR (0)