Hyundai Gelar Experience Hyundai CRETA Di 140 Lokasi

Hyundai Gelar Experience Hyundai CRETA Di 140 Lokasi

PT Hyundai Motors Indonesia  menyelenggarakan serangkaian pameran dan pengalaman berkendara bertajuk Experience Hyundai CRETA serentak di lebih dari 140 titik lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan ini, para pelanggan dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai SUV pertama buatan pabrik Hyundai di Indonesia untuk masyarakat Indonesia ini, Hyundai CRETA, melalui sesi test-drive yang tersedia di hampir semua titik lokasi pameran.

Hyundai Gelar Experience Hyundai CRETA Di 140 Lokasi

Selain itu, melalui jaringan dealer resmi Hyundai di Tanah Air, kesempatan test-drive juga tersedia bagi pelanggan yang ingin merasakan langsung berbagai fitur unggulan yang dimiliki SUV ini, termasuk teknologi inovatif Connected Car Service yang memungkinkan pengguna selalu terhubung dengan Hyundai CRETA hanya melalui sentuhan di layar smartphone, yaitu Hyundai Bluelink, serta hiburan musik dengan suara jernih yang datang dari 8 unit BOSE Premium Sound System.

Hyundai Gelar Experience Hyundai CRETA Di 140 Lokasi

Pameran ini diselenggarakan di berbagai mall yang tersebar di berbagai kota, yaitu Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Bekasi, Bandung, Cilegon, Serang, Tangerang, Karawang, Depok, Medan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Ambon bahkan hingga ke Jayapura. Pengunjung hanya perlu mendaftarkan diri di area pendaftaran test-drive yang ada di lokasi pameran, untuk memperoleh kesempatan mengendarai Hyundai CRETA.

 

 

KOMENTAR (0)