Hyundai Gelar Media Experience Day Bersama Hyundai Creta

Hyundai Gelar Media Experience Day Bersama Hyundai Creta

Hyundai Motors Indonesia (HMID) gelar Media Experience Day with Hyundai untuk pertama kalinya bersama awak media. Kegiatan ini dilaksanakan di area pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. Saat ini, Hyundai Creta telah menorehkan total lebih dari 1.200 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) hingga akhir Desember lalu.

Hyundai Gelar Media Experience Day Bersama Hyundai Creta

Para peserta dapat merasakan kecanggihan Hyundai Bluelink yang merupakan inovasi Connected Car Service, mulai dari mencari lokasi parkir Hyundai CRETA dengan menyalakan lampu dan klakson menggunakan fitur Remote Horn & Light Control, serta mempersiapkan kendaraan dengan menyalakan dan mengatur suhu ruangan di dalam kabin menggunakan fitur Remote Start/Stop dan Climate Control.

Selain itu, teknologi Hyundai Bluelink juga dapat mengirimkan notifikasi melalui smartphone jika ada orang yang tidak berkepentingan memasuki Hyundai CRETA anda atau melakukan upaya pencurian kendaraan, melalui fitur Stolen Vehicle Notification. Fitur ini akan mengaktifkan Stolen Vehicle Tracking dengan bantuan dari Hyundai Bluelink Call Center. Fitur-fitur tersebut kemudian juga akan didukung oleh Stolen Vehicle Immobilization, layanan yang tersedia di Hyundai Bluelink untuk menghubungi Call Center dan meminta mobil yang dicuri tersebut untuk berhenti beroperasi sementara.

Hyundai Gelar Media Experience Day Bersama Hyundai Creta

Pemilik CRETA dapat menekan tombol SOS/Bluelink pada overheard console dalam situasi tertentu yang dapat secara otomatis terhubung ke Call Center dan menghubungi bantuan medis atau Roadside Assistance (RSA). Pengendara yang mengalami kecelakaan dengan airbag yang mengembang akan secara otomatis terhubung ke Hyundai Bluelink Call Center dan mengaktifkan Auto Collision Notification. CRETA juga dilengkapi dengan Valet Mode, dimana pemilik dapat menjaga privasi dan melihat informasi kendaraan. Fitur ini juga dapat menghidupkan mesin, mengetahui jarak berkendara, kecepatan maksimum yang dilakukan, dan semuanya terhubung melalui aplikasi Hyundai Bluelink.

Pengetesan akselerasi Hyundai CRETA juga dilakukan Proving Ground Test Track yang dibangun khusus di pabrik Hyundai Motor. Performa mesin Smartstream 1.5L dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT), mampu menghasilkan performa tangguh dan responsif. Sedangkan fitur Drive Mode dapat mengatur pilihan gaya berkendara yang paling sesuai, yaitu mode berkendara Eco, Comfort, Smart dan Sport. Teknologi IVT juga memungkinkan Hyundai CRETA mencapai tenaga maksimal hingga 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4.500 rpm.

Hyundai Gelar Media Experience Day Bersama Hyundai Creta

Selain menguji ketangguhan di Test Track, rekan media juga menikmati Hyundai CRETA dengan melintasi jalanan umum di kawasan Deltamas, Cikarang.

KOMENTAR (0)