Hyundai Motors Indonesia Resmikan Dealer Baru di Jakarta

Hyundai Motors Indonesia Resmikan Dealer Baru di Jakarta

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dealer resmi terbarunya di Indonesia. Hyundai Fatmawati yang berlokasi di JL. RS. Fatmawati Raya No.29, Cilandak, Jakarta Selatan, danmenjadi dealer resmi Hyundai yang ke-32 yang telah beroperasi, dan Hyundai menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.

Hyundai Motors Indonesia Resmikan Dealer Baru di Jakarta

Beroperasi di bawah manajemen PT Gowa Modern Motor, dealer ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Selain itu Hyundai Fatmawati juga memiliki area 3D Car Configurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka.

Hyundai Fatmawati juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay.

Program Purna Jual & Platform Online “Click-to-Buy”

HMID telah menyiapkan berbagai macam program purna jual,termasuk:

Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
Gratis biaya perawatan hingga 5 tahun / 75.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)
Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
Gratis Layanan 24 Jam Mobile Charging Darurat selama masa garansi ((melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku untuk area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya)
Dukungan Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
Garansi Baterai Tegangan Tinggi selama 8 Tahun / 160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik)
Gratis Instalasi AC Home Charger untuk fasilitas charging di rumah (untuk pelanggan mobil listrik)
Gratis pengisi daya portabel (untuk pelanggan mobil listrik)

Hyundai Motors Indonesia Resmikan Dealer Baru di Jakarta

Hyundai Fatmawati juga telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB). CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai – tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini. Melalui CTB, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

 

KOMENTAR (0)