Hyundai Semangati Perjuangan Melawan Covid-19 Lewat Video #GerakkanHarapan

Hyundai Semangati Perjuangan Melawan Covid-19 Lewat Video #GerakkanHarapan

Hyundai Motors Indonesia (HMID) merilis sebuah video bertemakan #GerakkanHarapan sebagai tanggapan bagi kemajuan untuk kemanusiaan (Progress for Humanity) yang semakin kuat di masa penuh tantangan akibat pandemi Covid-19 ini.

Video tersebut menyoroti kebersamaan dan solidaritas dengan menunjukkan bagaimana pandemi pada awalnya membawa rasa takut, khawatir, dan ketidakpastian, hingga di sepanjang masa-masa sulit, setiap orang di berbagai lapisan masyarakat akhirnya menemukan keberanian untuk berjuang dan turut berperan dalam membantu sesama. Selain itu, kampanye ini juga mengajak semua orang agar mendukung para pejuang di garda terdepan dengan cara terus menerapkan #JagaJarak demi lebih menekan penyebaran virus corona. Video #GerakkanHarapan tersebut dirilis secara resmi di laman Youtube dan kanal media sosial resmi lainnya milik Hyundai Motors Indonesia.

SungJong Ha, President Director of PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan, “Hyundai selalu berusaha meningkatkan kualitas hidup semua orang. Keselamatan, kesehatan, dan kesejahteraan karyawan, pelanggan, mitra bisnis, dan masyarakat sekitar di mana kami melakukan bisnis, adalah yang paling penting bagi kami, termasuk di masa pandemi saat ini. Kami juga memahami bagaimana kondisi ini telah berdampak pada kehidupan setiap individu di masyarakat, oleh karena itu, sebagai perusahaan otomotif global yang memiliki tujuan membangun Masa Depan Mobilitas/Future of Mobility, kami merasa terdorong untuk berkontribusi dan bergabung dalam memerangi pandemi di dunia, termasuk di Indonesia, yang kemudian menginspirasi kami untuk memberikan serangkaian dukungan yang relevan dengan cara terbaik yang bisa kami lakukan. ”

“Momen bersejarah ini adalah saat yang paling tepat bagi kita semua untuk bersatu. Kami telah menyaksikan setiap individu di masyarakat ikut berpartisipasi demi menekan penyebaran virus, baik memberikan dukungan materi atau setidaknya berbentuk dukungan moral dengan terus mempraktikkan #JagaJarak di lingkungan sosialnya. Di sisi lain, kemanusiaan telah menjadi sebuah pemikiran yang global dan selaras dengan visi kami, dan disertai keinginan kami untuk memelihara semangat tersebut, menjadikan Hyundai akan tetap teguh menjaga komitmennya, yang juga terwujud dalam kampanye #GerakkanHarapan ini, ”tambah SungJong Ha.

Hyundai di Indonesia telah secara aktif terlibat dalam membantu memerangi virus corona, di antaranya dengan menyumbangkan 50.000 set Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis; mengimplementasikan tes cepat  Drive-Thru di Jawa Barat; dan di samping itu, Hyundai dan Armada Khusus Transportasi Grab juga memberikan bantuan di tiga rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta dengan menyediakan Hyundai IONIQ Electric sebagai  moda transportasi tenaga kesehatan. Rangkaian dukungan dari Hyundai tersebut diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak orang lagi demi meringankan kesulitan yang dialami oleh saudara-saudara kita yang terkena dampak pandemi.

KOMENTAR (0)