Hyundai Tucson facelift Mulai Tebar Pesona

Hyundai Tucson facelift Mulai Tebar Pesona

Hyundai dirumorkan sedang mempersiapkan Tucson facelift untuk model 2019. Ini diperkuat dengan munculnya satu teaser baru yang memperlihatkan sosok Tucson terbaru.

Meski hanya memperlihat bagian depannya saja dan belum secara utuh, tampak di bagian fascia pada headlampnya mempunyai desain baru yang lebih sipit. Terlihat adal DRL beserta reflektor yang memperlihatkan bahwa lampunya LED.

Seperti dilansir Indianautosblog, Tucson 2019 akan menjadi saingan Jeep Compass. Sejumlah fitur pendukung pun dijejalkan pada Hyundai Tucson 2019 ini.

Hyundai Tucson facelift Mulai Tebar Pesona

Di bagian dalam, Hyundai Tucson 2019 (facelift) telah menerima tampilan infotainment 8 inci dan ventilasi AC baru. Selanjutnya, SUV ini sekarang dilengkapi dengan pengisian nirkabel Qi dan port USB untuk baris kedua. Varian N-Line akan menawarkan kenop roda khusus N yang dibungkus dengan kulit berlubang dengan aksen merah dan jahitan. Jahitan yang kontras cerah juga dapat ditemukan di jok kulitnya.

Pada teaser yang disebarkan juga memperlihatkan tuas perseneling berwarna hitam bergaris merah dan ada cup holder di sebelahnya. Dikabarkan penampilan perdana Hyundai Tucson facelift ini akan berlangsung di Geneva Motor Show yang akan digelar di Swiss mulai 7-17 Maret 2019 mendatang.

KOMENTAR (0)