IDS Rayakan Hari Jadinya ke-2

IDS Rayakan Hari Jadinya ke-2

Salah satu sudut Bintaro, Jaksel, mendadak ramai dan meriah dipenuhi deretan Kia Sportage berbagai generasi. Indonesian Sportage atau Id-Sportage (IDS), komunitas pengguna SUV Korea tersebut merayakan hari jadinya yang kedua (16/3). Tak hanya Sportage, acara bertajuk Zero to One with Harmony ini juga dimeriahkan perwakilan dari 6 komunitas KIA lainnya.

Terhitung lebih dari 200 peserta dan 126 kendaraan dari IDS, PICA, CSOC, CCI, IGSC, ROCKS  dan komunitas Sorento. Zero to One in Harmony sendiri tak sekadar tema, tapi menjadi semangat, visi dan misi IDS.

IDS Rayakan Hari Jadinya ke-2

Berawal dari 7 pemilik Sportage, IDS kini berkembang menjadi komunitas yang solid dengan puluhan anggota. IDS mewadahi pengguna Sportage dari berbagai generasi. Di awal berdirinya, IDS banyak membantu kesulitan anggotanya menemukan perlengkapan atau aksesori untuk mempercantik kendaraannya.

IDS Rayakan Hari Jadinya ke-2

IDS sendiri merupakan komunitas yang kental warna family-nya, banyak menggelar kegiatan keluarga dan sosial. Termasuk dalam perayaan ulang tahun keduanya. IDS menggelar aneka games untuk semua anggota di segala usia. Tak ada batasan usia atau asal komunitas yang hadir di acara tersebut.

TAGS

KOMENTAR (0)