IIMS 2017 Siap Manjakan Pengunjung Wanita & Anak-anak

IIMS 2017 Siap Manjakan Pengunjung Wanita & Anak-anak

Kurang dari dua minggu menjelang pelaksanaan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah siap memanjakan seluruh pihak yang akan hadir di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta pada 27 April hingga 7 Mei 2017 nanti. Yang menarik, tak hanya kaum pria yang identik dengan gelaran pameran otomotif yang akan dimanjakan, namun PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2017 juga telah menyiapkan berbagai fasilitas dan momen yang menarik kaum wanita dan anak-anak.

“Saat ini, para wanita memiliki andil besar dalam memutuskan untuk membeli mobil atau motor, karenanya di IIMS 2017 ini kami juga telah menyiapkan berbagai hal yang menarik bagi kaum wanita,” papar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, dalam rilis yang diterima Otoblitzclassic, Kamis (20/4).

IIMS 2017 Siap Manjakan Pengunjung Wanita & Anak-anak

Karena itulah, di IIMS 2017 ini, PT Dyandra Promosindo untuk pertama kalinya menggandeng Himpunan Penyewa Pusat Belanja Indonesia (Hippindo) yang berlokasi di Hall C3 JIExpo untuk meramaikan pameran otomotif di Tanah Air. Para anggota Hippindo sendiri adalah para pengusaha ritel yang biasa menjadi tenant di mal-mal di seluruh Indonesia.

“Akan banyak tenant dari merk-merk pakaian yang turut hadir di IIMS 2017. Jadi bayangkan, di sebuah ajang pameran otomotif, saat suaminya asyik lihat-lihat mobil atau motor baru, istrinya bisa sekalian belanja pakaian,” tambah Hendra.

IIMS 2017 Siap Manjakan Pengunjung Wanita & Anak-anak

Sementara bagi anak-anak, sudah dipastikan jika acara ‘Road Safety for Children‘ akan diselenggarakan, bekerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya. Di acara ini, anak-anak bisa mendapatkan edukasi mengenai keselamatan berkendara dan tata tertib berlalu-lintas dengan cara yang menyenangkan. Mereka dapat merasakan langsung simulasi berkendara di perkotaan melalui miniatur jalan raya dengan menggunakan mobil-mobilan listrik, lengkap dengan segala rambu lalu-lintas dan berbagai skenario berkendara yang mungkin terjadi.

Selain itu, di IIMS juga tersedia Kids Area yang menjadi ruang rehat bagi anak-anak yang ikut bersama orang tuanya ke pameran ini. Ruangan yang dibuka sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB ini menyediakan mainan dan fasilitas bermain yang tidak membosankan bagi anak-anak. Di IIMS 2017 juga tersedia fasilitas peminjaman stroler bagi orang tua yang akan memudahkan mereka menjelajah area pameran seluas 105.000 m2 ini bersama anak-anaknya.

IIMS 2017 Siap Manjakan Pengunjung Wanita & Anak-anak

“Gelaran ‘Road Safety for Children’ kini kami adakan di hall indoor tak hanya agar anak-anak merasa nyaman, namun juga bagi sang ibu yang menunggu,” pungkas Hendra. Sementara bagi para ibu yang masih menyusui anaknya, penyelenggara IIMS 2017 juga menyediakan Nursery Room yang nyaman dan lengkap. **MS/ Foto-foto: Dok. Dyandra

TAGS

KOMENTAR (0)