IIMS 2019 Dukung Perkembangan Mobil Listrik

IIMS 2019 Dukung Perkembangan Mobil Listrik Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan digelar pada 25 April-5 Mei 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2019 Dukung Perkembangan Mobil Listrik Dengan konsep ‘Your Infinite Automotive Experience’, dalam waktu 11 hari, IIMS yang telah menjadi barometer baru pameran otomotif dunia ini akan memantik serangkaian inovasi segar dengan spirit digitalisasi pameran yang lebih wah.

IIMS 2019 Dukung Perkembangan Mobil Listrik Hendra Noor Saleh selaku Project Director IIMS mengatakan, sangat mengejutkan karena dalam waktu 3 bulan sebelum gelarab IIMS 2019, sebanyak 80% slot pameran sudah terisi.

IIMS 2019 Dukung Perkembangan Mobil Listrik “Mengejutkan, namun hal ini tidak membuat kami berpuas diri, kami terus berusaha untuk menghadirkan pameran otomotif yang semakin menarik,” kata pria yang akrab disapa Kohen tersebut saat ditemui dalam acara ‘technical meeting’ di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

IIMS 2019 Dukung Perkembangan Mobil Listrik Diungkapkan oleh Kohen bahwa untuk mendukung perkembangan mobil listrik di Indonesia, IIMS juga akan menghadirkan Formula Racing Championship guna memberikan kesempatan bagi anak bangsa berprestasi di bidang otomotif, khususnya mobil listrik.

IIMS 2019 Dukung Perkembangan Mobil Listrik Hingga saat ini total peserta pameran untuk mobil meliputi BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, HASCAR (distributor Jeep), Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Dan untuk motor sudah ada nama brand-brand, seperti Aprilia, Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa.

IIMS 2019 Dukung Perkembangan Mobil Listrik IIMS 2019 juga akan menghadirkan ‘New Infinite Acessories & Sparepart Area’ pada Hall C3. Ada juga asosiasi aftermarket Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) di hall B1 & B2, JIExpo Kemayoran

IIMS 2019 Dukung Perkembangan Mobil Listrik Masih banyak yang akan disuguhkan pada ajang IIMS 2019 mendatang, jadi pengunjung akan memiliki banyak pilihan hiburan.

IIMS 2019 Dukung Perkembangan Mobil Listrik Apalagi IIMS 2019 juga akan menghadirkan Indonesia Custom Bike Expo & Championship, ajang perlombaan motor-motor kustom hasil kolaborasi dengan INCREASE (Innovative and Creative Automotive Society), dan kontes audio.

KOMENTAR (0)