IIMS 2020, Hadirkan Kesempatan Eksplorasi Bisnis Internasional

IIMS 2020, Hadirkan Kesempatan Eksplorasi Bisnis Internasional

Tujuh bulan menjelang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020, acara berkelas internasional yang telah menjadi platform utama di Indonesia untuk industri otomotif, semakin agresif melahirkan potensi bisnis khususnya di kancah internasional.

IIMS 2020 hadir dengan program dan acara yang lebih beragam. Salah satu acara yang akan diselenggarakan adalah rangkaian business seminar sebelum dan saat event berlangsung dengan mengangkat tema yang beragam mulai dari bagaimana mengembangkan bisnis otomotif di kancah internasional, digital marketing dalam membantu peningkatan penjualan otomotif, fintech di dunia otomotif, dan lainnya.

IIMS 2020, Hadirkan Kesempatan Eksplorasi Bisnis Internasional

Elemen teranyar ini diselenggarakan pertama kali pada hari ini, Rabu, 25 September 2019 kolaborasi dengan Share Project seminar diselenggarakan di Kolabora Coworking Space, Hayam Wuruk Tower dengan mengangkat tema ‘Bagaimana mengembangkan bisnis otomotif di kancah Internasional’.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2020 mengatakan, seminar ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan kiat-kiat kepada pelaku bisnis tentang cara memasarkan brand mereka di kancah internasional dari masing-masing expertise. IIMS sebagai event terbesar otomotif di Indonesia berharap dapat memberikan pengaruh terhadap perkembangan ekspor Indonesia.

IIMS 2020, Hadirkan Kesempatan Eksplorasi Bisnis Internasional

Tak hanya untuk pengembang bisnis internasional, ajang kali ini juga bertujuan untuk menjaring para pelaku bisnis otomotif untuk mengikuti pameran otomotif berskala internasional, Thailand International Motor Expo 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 November-10 Desember 2019 di IMPACT Exhibiton Center, Pak Kret, Thailand.

Pelaku industri lokal terpilih, akan mendapatkan kesempatan untuk mengisi International Pavilion di Thailand International Motor Expo selama empat hari dari tanggal 7-9 Desember 2019. Para pelaku bisnis otomotif bukan hanya sekedar mengikuti pameran dan memperkenalkan produk, mereka juga membawa nama Indonesia sebagai produk lokal yang berkiprah di pasar internasional.

IIMS 2020, Hadirkan Kesempatan Eksplorasi Bisnis Internasional

Menjelang penyelenggaraanya, popularitas IIMS sebagai pameran yang terus menyuguhkan sesuatu yang baru, memacu Dyandra Promosindo untuk menjangkau beragam kegiatan memikat untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi pengunjung.

Tema ‘Your Infinite Automotive Experience’ terbukti mampu menarik minat pengunjung IIMS sejak beberapa tahun kebelakang. Dihadiri oleh 526.431 orang pengunjung di tahun 2018, setahun kemudian angka pengunjung ini meningkat hingga 528.943 pengunjung di IIMS 2019. Hal ini terwujud berkat konsep kuat yang menyinergikan semua elemen otomotif dengan cara edukatif dan menghibur, namun tetap fokus pada kenyamanan pengunjung.

KOMENTAR (0)