IIMS Hybrid 2021 Resmi Bergulir Atas Restu Pemerintah Pada 15 April

IIMS Hybrid 2021 Resmi Bergulir Atas Restu Pemerintah Pada 15 April

Setelah mendapatkan restu dari Pemerintah, perihal izin penyelenggaraan MICE dengan mengaplikasikan protokol kesehatan berbasis CHSE, Dyandra secara resmi mengumumkan penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dyandra Promosindo sudah memastikan kesiapannya untuk menyelenggarakan pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.” Dyandra Promosindo mendapatkan kesempatan pertama menyelenggarakan pameran secara hibrida (online dan offline) di tahun ini melalui IIMS Hybrid 2021. Perjalanan mendapatkan izin dari para regulator tentu tidak mudah dalam kondisi saat ini. Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Presiden H. Ir. Joko Widodo, yang kemudian diteruskan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang memaklumatkan kesepahaman dari Polda, Polres hingga Polsek, atas dasar itu kami mengajukan diri dengan menyelenggarakan IIMS Hybrid, tentunya dengan memenuhi kelengkapan syarat protokol kesehatan berbasis CHSE. Kami berharap Penyelenggaraan acara ini dapat membuka peluang bagi industri MICE & Event Organizer lainnya agar mendapatkan kesempatan menyelenggarakan acara yang dimiliki dan terus berkarya menyesuaikan aturan new normal” Ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Sebagai salah satu anak usaha Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Mandiri Tunas Finance (MTF) mendukung penuh penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021. Marketing Director PT Jakarta International Expo (JIExpo) Ralph Scheunemann mendukung penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 yang akhirnya dapat digelar setelah tertunda selama satu tahun.

Beberapa APM di Indonesia akan hadir pada IIMS Hybrid 2021 yakni BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota dan Wuling dan Brand X. Kendaraan roda dua sebanyak 9 brand ternama yaitu Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, Velocifero hingga puluhan brand Aftermarket selama sebelas hari gelaran IIMS Hybrid 2021 nanti.

Selain kehadiran APM terkemuka, bertepatan dengan bulan Ramadhan deretan program menarik akan memeriahkan perhelatan IIMS Hybrid 2021, antara lain :

IIMS Opening Ceremony
Alamku Negeriku
Gerakan MICE (GEMICE)
IIMS Awards
IIMS Cahaya Ramadhan
IIMS Community Experience (FK3O & Adi Pro)
IIMS HYBRID MOTOSHOW
IIMS TEST DRIVE & TEST RIDE
IIMS THR Lebaran
IIMS Unique Car
IIMS x Gigas All Star
Indonesian Automodified (IAM)
Indonesian Custom Show
IOF “OFF Road Humanity”
Miss IIMS
PAHAMI Audio Contest
PPMKI
The Wasteland Project
IIMS Closing Ceremony

Dalam rangka penerapan protokol CHSE secara maksimal, Dyandra Promosindo menyediakan fasilitas test PCR / test Swab Antigen di lokasi IIMS Hybrid 2021, JIExpo Kemayoran. Sehubungan dengan acara yang diselenggarakan secara hybrid, pengunjung yang hadir di masing-masing booth maupun Hall JIExpo Kemayoran akan dibatasi serta terdapat aturan yang ketat bagi pengunjung guna mengantisipasi mata rantai Covid-19.

KOMENTAR (0)