IIMS Surabaya 2018, Ajang DFSK Lebih Perkenalkan Glory 580

IIMS Surabaya 2018, Ajang DFSK Lebih Perkenalkan Glory 580  DFSK tak henti-hentinya mendekatkan diri dengan masyarakat dan calon konsumennya yang berada di berbagai kota besar Indonesia. Peluncuran lokal hingga roadshow di sejumlah kota masih menjadi agenda utama DFSK dalam memperkenalkan produk andalannya, yakni Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 dan pickup Supercab.

IIMS Surabaya 2018, Ajang DFSK Lebih Perkenalkan Glory 580  Kesuksesan DFSK bersama Glory 580 saat meramaikan ajang motor show di ibukota, ternyata masih menyimpan gaung kuat ke berbagai daerah di provinsi lain. Seiring dengan semangat dan komitmen DFSK untuk menyuguhkan produk yang terbaik untuk masyarakat Indonesia, ajang pameran mobil Indonesia International Motor Show Surabaya 2018 juga menjadi momen yang tepat untuk kembali menyapa calon konsumen di wilayah Jawa Timur.

IIMS Surabaya 2018, Ajang DFSK Lebih Perkenalkan Glory 580  Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan, sebagai produk SUV pertama yang diluncurkan DFSK untuk pasar Indonesia, Glory 580 dengan kualitas berdaya tahan tinggi dan mengusung teknologi terkini, bakal menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia, termasuk untuk konsumen yang berdomisili di kota Surabaya dan di wilayah sekitarnya.

IIMS Surabaya 2018, Ajang DFSK Lebih Perkenalkan Glory 580  “Sebelumnya, di pertengahan bulan September lalu, DFSK melakukan debut Glory 580 di kota Surabaya, dan diringi dengan membuka dealer di wilayah Jawa Timur sebagai salah satu langkah ekspansi pasar. Tanggapan positif dari masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya untuk mengeksplor serta memilih Glory 580 sebagai kendaraan pilihan mereka, mendorong kami untuk terus menggarap pasar otomotif di wilayah ini,” kata Permata.

IIMS Surabaya 2018, Ajang DFSK Lebih Perkenalkan Glory 580  Di ajang Indonesia International Motor Show Surabaya 2018 ini, DFSK menampilkan tiga unit SUV Glory 580 dengan varian Luxury 1.5 Turbo dan satu unit pickup Supercab bermesin 1.5 bensin, yang dikemas dengan booth menawan seluas 209 m2 bergaya modern. DFSK juga menyediakan dua unit Glory 580 untuk keperluan test drive selama event berlangsung.

IIMS Surabaya 2018, Ajang DFSK Lebih Perkenalkan Glory 580  Tentunya untuk menarik minat calon konsumen, DFSK menyediakan secara khusus program penjualan selama perhelatan berlangsung. Calon pembeli dapat memiliki kendaraan DFSK hanya dengan booking fee sebesar 5 juta. Selain itu, terdapat pula cash back sebanyak 15 juta, undian doorprize berupa barang elektronik dan voucher belanja.

Sedangkan bagi calon konsumen yang berminat memiliki kendaraan DFSK secara kredit melalui perusahaan pembiayaan yang terpercaya, terdapat program tenor 7 tahun, Bunga mulai 0% dan Bebas asuransi Personal Accident dengan syarat dan ketentuan berlaku.

KOMENTAR (0)