IMOS 2018 Resmi Dibuka, Ajang Transfer Teknologi

IMOS 2018 Resmi Dibuka, Ajang Transfer Teknologi

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 resmi dibuka hari ini (31/10). Pameran akbar ini berlangsung mulai 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Deretan produk otomotif roda dua pun ikut meramaikan IMOS 2018. Mulai dari Honda, Suzuki, Kawasaki dan TVS yang tergabung dalam Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) lengkap dengan merek non AISI seperti Royal Enfield, KTM, Peugeot Scooters, SYM, SOIB, Vespa dan Piaggio.

IMOS 2018 Resmi Dibuka, Ajang Transfer Teknologi

Pameran otomotif roda dua yang digelar setiap dua tahun sekali ini mengusung “Indonesia Future Technology” yang menampilkan inovasi dan terobosan terbaru pada sepeda motor.

“Indonesia masih menjadi volume maker para produsen roda dua dan diharapkan para produsen mampu meningkatkan ekonomi Indonesia. Selain itu, Indonesia tidak hanya sebagai basis produksi, namun juga diharapkan adanya transfer teknologi agar industri roda dua di Indonesia semakin maju,” kata Airlangga Hartanto, Menteri Perindustrian disela-sela pembukaan IMOS 2018.

IMOS 2018 Resmi Dibuka, Ajang Transfer Teknologi

Ajang yang disponsori FIFGROUP ini tak hanya diikuti oleh produsen sepeda motor. Merek pendukung lainnya juga ikut meramaikan seperti Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Ohlins, M One, Ravenol, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gear, RSV Helmet dan merek-merek pelumas seperti Pertamina Lubricants, Evalube, Idemitsu, serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

IMOS 2018 Resmi Dibuka, Ajang Transfer Teknologi

IMOS 2018 dibuka mulai jam 10.00 WIB. Harga tiketnya per orang Rp 20 ribu untuk hari Rabu-Kamis. Sedangkan Jumat-Minggu, tiketnya naik menjadi Rp 30 ribu per orang. Pada hari terakhir, IMOS 2018 mengadakan undian tiket berhadiah total empat sepeda motor dari Honda, Suzuki, Kawasaki, dan Yamaha.

 

KOMENTAR (0)