Indomobil Resmi Akuisisi KIA Motors di Indonesia

Indomobil Resmi Akuisisi KIA Motors di Indonesia Merek mobil KIA kembali menjadi bahan perbincangan, apalagi belakangan ini mereka telah dikabarkan mengalami kebangrutan dan berhenti beroperasi. Kabar tersebut beredar karena beberapa diler KIA telah menyudahi pelayanannya kepada pelanggan.

Indomobil Resmi Akuisisi KIA Motors di Indonesia Namun, kini merek otomotif asal Kores tersebut telah berada dibawah naungan PT Indomobil Sukses International yang telah membentuk perusahaan baru bernama PT Kreta Indo Artha dan bekerjasama dengan PT Sarimitra Kusuma Ekajaya.

Indomobil Resmi Akuisisi KIA Motors di Indonesia Dilansir dari beberapa sumber, Bambang Subijanto, Direktur PT Indomobil Sukses Internasional mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan berbagai persiapan, sebelum menjalankan bisnis otomotif dengan merek KIA di Tanah Air. “Kami membentuk perusahaan baru, namanya Kreta Indo Artha dan sedang mengurus segala perizinannya, mulai legalitas, business agreement dan segala macam lainnya,” kata Bambang.

Indomobil Resmi Akuisisi KIA Motors di Indonesia Diungkapkan oleh Bambang bahwa mobil Korea sebenarnya masih memiliki potensi pasar serta penggemar loyal tersendiri. Melihat itu, Indomobil Group sangat percaya diri untuk menggabungkan ke dalam lingkaran bisnis otomotifnya. “Mobil Korea itu sesuatu yang potensial di Indonesia. Apalagi KIA kan sudah memiliki nama di Indonesia, dan ketika ditawarkan kepada, tanpa berpikir kami terima,” ungkap Bambang.

KOMENTAR (0)