Indonesia Sumbang Penjualan Mitsubishi Motors Terbesar

Indonesia Sumbang Penjualan Mitsubishi Motors Terbesar

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menginformasikan capaian positif Mitsubishi Motors di Indonesia sebagai penyumbang terbesar untuk penjualan MMC di skala global pada kuartal pertama 20211, 26.397 unit, atau berkontribusi 11.5% terhadap penjualan MMC secara global.

MMC mencatat komposisi penjualan Mitsubishi Motors di Indonesia didominasi oleh model Xpander (termasuk Xpander Cross) 49%, Pajero Sport 20%, L300 23%. Persentase penjualan lainnya dikontribusikan model Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Indonesia Sumbang Penjualan Mitsubishi Motors Terbesar

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia yang telah mempercayakan pilihannya kepada model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Indonesia atas inisiatif pada beragam kebijakan dan insentif yang dapat mendukung daya beli masyarakat dan turut mendorong pertumbuhan industri otomotif. Kami berharap beragam inovasi dan kebijakan yang menguntungkan konsumen dan industri dapat berlanjut menyesuaikan tantangan dan kondisi seperti sekarang ini. Capaian positif ini menjadi pemacu MMKSI untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada konsumen secara berkelanjutan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, sekaligus menjadi bukti komitmen MMC kepada Indonesia sebagai negara yang benar benar penting dengan memastikan pasokan unit terserap oleh pasar bahkan dalam situasi disruptif seperti saat ini. Berbagai capaian yang diraih Mitsubishi Motors diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap industri otomotif, pertumbuhan ekonomi dan kepentingan masyarakat Indonesia secara luas. Kami percaya sinergi positif antara pemerintah, pelaku industri dapat mendukung pemenuhan kebutuhan masyarakat tidak hanya melalui produk dan layanan, namun juga kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan. Kami berharap Anda dan keluarga dapat tetap kuat, sehat, memiliki semangat yang tinggi, serta percaya bahwa kita dapat melewati kondisi saat ini bersama-sama,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Indonesia Sumbang Penjualan Mitsubishi Motors Terbesar
Komitmen Mitsubishi Motors dalam memberikan layanan dan produk terbaik telah dibuktikan dengan beragam peluncuran model baru dan penyegaran serta pengembangan jaringan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan yang tersebar di seluruh Indonesia dengan target 164 diler pada akhir tahun fiskal 2021 untuk menjangkau dan memberikan layanan kepada konsumen dengan lebih mudah dan nyaman.

KOMENTAR (0)