Infiniti QX Inspiration Debut di NAIAS 2019

Infiniti QX Inspiration Debut di NAIAS 2019  Infiniti akan mengungkap kendaraan konsep baru yang dijuluki QX Inspiration di North American International Auto Show (NAIAS) 2019 Detroit. Sebagai kendaraan berkinerja tinggi, Infiniti QX Inspiration ini memiliki desain ekstrior yang futuristik dengan garis ‘bahu’ yang tinggi.

Infiniti QX Inspiration Debut di NAIAS 2019  Dengan mengembangkan platform EV baru, kendaraan ini juga memiliki bagian interior yang sangat lapang layaknya sebuah lounge. Bahkan bagian kabin dibuat secara hand made menggunakan teknik tradisional dan beberapa bahan yang terinspirasi oleh apa yang disebut ‘a subtle Japanese sensuality’.

Infiniti QX Inspiration Debut di NAIAS 2019  Sementara itu, keseluruhan suasana interior dan teknologi mengikuti prinsip keramahan ala Jepang, yaitu ‘omotenashi’, menciptakan lingkungan yang ramah sambil membantu pengemudi dan menghubungkan penumpang dengan dunia di sekitar mereka.

Infiniti QX Inspiration Debut di NAIAS 2019  Inspirasi QX sendiri merupakan mobil konsep listrik yang dapat mendefinisikan ulang crossover listrik. Ini adalah cerminan dari rencana INFINITI untuk jajaran kendaraan listrik yang menawarkan kinerja luar biasa dan kepercayaan diri yang beragam.

KOMENTAR (0)