Ingin Beli Mobil Bekas dari Rumah, mo88i Solusinya

Ingin Beli Mobil Bekas dari Rumah, mo88i Solusinya

Lahir dari pengalaman 33 tahun di Indonesia, PT Serasi Mitra Mobil (mobil88), salah satu lini bisnis dari PT Serasi Autoraya (SERA) yang bergerak di bidang penjualan mobil bekas tidak hanya memberikan pilihan mobil yang luas, tetapi selalu mendukung setiap fase pembelian, hingga penjualan mobil.

Melalui pendekatan omnichannel tanpa batas, memanfaatkan showroom yang mapan dan aset digital, mobil88 menjamin kualitas seluruh unit dengan proses quality control yang ketat, sehingga customer bisa langsung mendapatkan mobil bekas yang siap untuk dikendarai.

Ingin Beli Mobil Bekas dari Rumah, mo88i Solusinya

Dan untuk merambah sektor digitalisasi yang saat ini telah masuk ke seluruh sektor industri-termasuk jual beli mobil-mobil88 pun dengan sigap telah meluncurkan platform digital, yaitu mo88i. Platform ini telah memiliki 21 jaringan showroom yang ada di 9 kota besar di Indonesia dan terhubung secara online. Sehingga memungkinkan customer yang ingin menjual, membeli, melakukan tukar tambah hingga mengajukan kredit secara online tanpa perlu datang ke showroom

Ingin Beli Mobil Bekas dari Rumah, mo88i Solusinya

Sutadi, Chief Operating Officer (COO) mobil88 mengatakan, platform Mo88i dibuat untuk mendukung penjualan offline yang akan mempermudah transaksi jual beli mobil untuk konsumen di manapun berada.

Ingin Beli Mobil Bekas dari Rumah, mo88i Solusinya

“Melalui layanan digital ini, konsumen bisa dengan mudah mengetahui berbagai informasi terkait estimasi harga penawaran, pengajuan dalam hal pembiayaan hingga asuransi kendaraan. Dengan adanya platform mo88i ini, kami berharap bisa membantu konsumen menghemat waktu untuk memilih mobil impiannya,” kata Sutadi.

Platform mo88i ini sendiri memiliki sembilan fitur unggulan, diantaranya adalah Inspection Technology (ACV), Predictive Car Offering, Smart Market Price Engine, Offline & Online Experience, Real Time Availabillity with 360 view, Test Drive from Home with Car On Delivery, Car Pre-Order, Flexible Credit Application & Simulation, dan Insurance Additional Option.

Ingin Beli Mobil Bekas dari Rumah, mo88i Solusinya

Sutadi menambahkan bahwa diantara fitur tersebut, Inspection Technology merupakan salah satu yang membedakan dengan platform lain yang sudah ada. “Dengan Inspection Technology, konsumen bisa secara langsung mengetahui kualitas dari mobil bekas incarannya. Mulai dari kondisi hingga surat-suratnya,” tambah Sutadi.

Jika kita melihat berbagai fitur mo88i diatas, ada salah satu yang juga berbeda, yaitu Test Drive from Home with Car On Delivery. Saat disinggung mengenai fitur tersebut, Sutadi pun menjelaskan bahwa jika ada konsumen yang ingin mencoba mobil incarannya, mereka tidak harus datang ke showroom, karena kita akan mengirimkan mobil tersebut ke rumahnya.

Ingin Beli Mobil Bekas dari Rumah, mo88i Solusinya

“Tidak hanya mengantar langsung ke rumah. Karena kami juga tidak akan meminta biaya apapun seandainya konsumen tidak cocok dengan mobilnya. Jadi, dengan adanya platform mo88i ini, banyak kemudahan dan keuntungan yang akan diterima oleh konsumen,” jelas Sutadi.

KOMENTAR (0)