Ingin Jalan-Jalan ke Vietnam? Ini Dia Caranya

Ingin Jalan-Jalan ke Vietnam? Ini Dia Caranya Tekiro Tools adalah merek terpercaya untuk produk perkakas berkualitas tinggi yang menyediakan pilihan produk, mulai dari industri hingga otomotif. Produk ini sendiri dirancang dan diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pengguna berdasarkan fungsi, daya tahan, kenyamanan dan keamanan.

Ingin Jalan-Jalan ke Vietnam? Ini Dia Caranya PT Altama Surya Anugerah (ASA) sebagai distributor utama merek Tekiro, Ryu dan Rexco di Indonesia menjamin bahwa peralatan ini merupakan produk yang tidak murahan dan memiliki faktor safety yang tinggi.

Dan baru-baru ini, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia, ASA mengajak rekan-rekan media, vloger, dan blogger untuk berlomba-lomba membuat video mengenai produk Tekiro dengan hadiah utama trip ke Vietnam.

Ingin Jalan-Jalan ke Vietnam? Ini Dia Caranya Dody Sanjaya, Public Relation ASA mengatakan, tema dalam pembuatan vlog pada kompetisi ini bebas, namun yang pasti seputar kegiatan ngoprek dan berkaitan dengan perkakas yang dipakai, yaitu kombinasi Tekiro dengan Rexco, Ryu dengan Rexco, atau Rexco saja.

Ingin Jalan-Jalan ke Vietnam? Ini Dia Caranya “Boleh menggunakan tema apa saja, asalkan menggunakan produk-produk Tekiro, Rexco dan Ryu. Kami akan menilai video peserta berdasarkan 70% dari kreatifitas, original ide, kualitas gambar dan penyampaian pesan. Sedangkan yang 30% akan kita lihat dari kuantitas penonton,” kata Dody.

Ingin Jalan-Jalan ke Vietnam? Ini Dia Caranya Program ini sendiri dibuka mulai 12 Februari sampai dengan 30 April 2019. Selain hadiah utama paket trip ke Vietnam dan uang saku untuk dua orang, ASA juga menyediakan beberapa hadiah bagi juara kedua hingga harapan tiga, yaitu  kamera mirrorless, smartphone, satu mekanik tool set 45 pcs, satu mekanik tools set 60 pcs dan satu paket produk dari Rexco.

KOMENTAR (0)