Ingin Servis Gratis Toyota? Begini Caranya

Ingin Servis Gratis Toyota? Begini Caranya

Servis berkala merupakan proses perawatan kendaraan yang harus Auto Family jalankan untuk menjaga mobil Toyota kesayangan agar selalu dalam kondisi prima. Dengan begitu, potensi masalah seperti komponen rusak atau mogok dapat dikurangi dan memberi rasa tenang saat dalam perjalanan. Terjaganya performa juga membuat mobil dapat bekerja secara efisien sehingga konsumsi bensin selalu optimal dan daya tahan komponen mobil terjaga.

Ingin Servis Gratis Toyota? Begini Caranya

Servis berkala sebaiknya dilakukan berdasarkan waktu pemakaian yakni 6 bulan sekali. Namun begitu, jika ternyata sebelum kurun waktu tersebut mobil telah mencapai jarak tempuh 10.000 km, sebaiknya AutoFamily segera menjalankan servis berkala. Untuk lokasi servis berkala dapat dipilih sendiri, antara berkunjung ke workshop Auto2000 terdekat atau memanggil layanan THS – Auto2000 Home Service ke rumah pelanggan. Kedua jenis layanan tersebut dapat di-booking via Auto2000 Digiroom dari ponsel AutoFamily.

Ingin Servis Gratis Toyota? Begini Caranya

Mengingat pentingnya servis berkala kendaraan dalam menunjang aktivitas AutoFamily, Auto2000 menjalankan program after sales yang diberi nama Program Gratis Biaya Jasa dan Spare Parts Hingga Servis Berkala ke-6 (maksimal 4 tahun / 50.000 km, mana yang tercapai lebih dulu) untuk pembelian beberapa model baru Toyota di cabang Auto2000 atau via Auto2000 Digiroom.

Ingin Servis Gratis Toyota? Begini Caranya

Artinya, AutoFamily tidak perlu membayar biaya jasa dan spare parts servis berkala pertama, kedua hingga  total 6x servis berkala. Kecuali ada pekerjaan tambahan seperti perbaikan kendaraan yang tidak termasuk dalam jadwal servis berkala atau AutoFamily melakukan upgrade tipe oli mesin yang diganti. Program ini membantu meringankan biaya operasional kendaraan dan memberikan peace of mind kepada pelanggan.

Ingin Servis Gratis Toyota? Begini Caranya

Bagaimana dengan biaya jasa dan spare parts servis berkala ke- 7 dan selanjutnya? Urusan Toyota lebih mudah, biaya servis berkala di bengkel Auto2000 cukup terjangkau dan hanya dilakukan 6 bulan sekali sehingga tidak memberatkan pelanggan.

KOMENTAR (0)