Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

Ini Beberapa Pembaruan & Harga Suzuki SX4 S-Cross Facelift

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hari ini Jumat (10/11) resmi meluncurkan SX4 S-Cross facelift di sebuah mal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Masih menggunakan platform yang sama dengan versi yang diluncurkan di ajang GIIAS 2016, Suzuki SX4 S-Cross langsung mendapat versi penyegarannya tahun ini.

"SX4 S-Cross hadir dengan model baru untuk konsumen di Indonesia. Mesinnya sudah lebih ditingkatkan dan lebih hemat bahan bakar," ujar Managing Director 4W PT SIS, Shinichiro Sugiyama, dalam sambutannya saat peluncuran SX4 S-Cross facelift di Jakarta, Jumat (10/11).

BACA JUGA : Toyota Hadirkan Verso-S Facelift

New Suzuki SX4 S-Cross ini mengusung tak kurang dari sepuluh fitur baru pada beberapa bagian eksterior dan interiornya. Mulai dari lampu depan, grille, lampu belakang LED, bemper depan dengan desain baru, dan velg berdesain baru, hadir di versi teranyar SX4 S-Cross ini.

Secara tampilan, SX4 S-Cross facelift tampak sedikit lebih besar dibandingkan versi sebelumnya, lantaran dimensi keseluruhannya yang mengalami penambahan. Mobil juga dibekali DRL pada lampu utama, yang kini punya fitur auto leveling serta auto headlight-on.

BACA JUGA : Ini Dia Para Pemenang Alam Sutera Fun Rally

Perubahan paling signifikan tampak pada bagian depannya, yang mendapatkan front skid plate baru serta grille desain baru yang lebih sporty. Sektor kaki-kaki tak banyak berubah, hanya saja profil ban lebih besar dengan ukuran 215/60 dengan ring 16-inci.

BACA JUGA : Ini Dia Penampakan Jaguar F-Type Project 7

Disisi interior, Suzuki SX4 S-Cross facelift kini menggunakan jok kulit desain baru yang diklaim lebih mudah dibersihkan, tidak panas dan tahan lama. Beberapa detail seperti door garnish, AC louver, center console dan beberapa bagian lainnya pun mendapat update terbaru.

Bergerak ke arah mesin, masih tak ada perubahan signifikan dari versi pendahulunya. Mobil masih dibekali mesin bensin berkapasitas 1.491 cc dengan VVT DOHC, yang mampu membesut tenaga 109 PS. Mesin dipadukan dengan pilihan transmisi manual atau otomatis.

Sementara urusan harga, Suzuki SX4 S-Cross facelift bertransmisi otomatis dibanderol seharga Rp 268,85 jutaan, sementara untuk versi manual dibanderol Rp 256 jutaan, keduanya harga on the road Jakarta. **MS/ Foto-foto: Agus Budi

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 10 rating)


Reza Ramadhan
Monday, 13 November 2017 13:17:04
gan kalo harga utk di denpasar kira2 brp ya? apakah sama dng di jakarta, tks

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular