Ini Cara BMW Group Indonesia Berikan Layanan Prima untuk Konsumen

Ini Cara BMW Group Indonesia Berikan Layanan Prima untuk Konsumen

BMW Group Indonesia memberikan penghargaan kepada individu terbaiknya di ajang National Skill Competition 2019. Kegiatan ini menjadi ajang untuk menjaring tenaga ahli yang dimiliki BMW Group Indonesia untuk memberikan pelayanan prima kepada konsumennya.

Penghargaan ini memiliki enam kategori, yaitu: Business Consultant, Branch Manager, Customer Relation Officer, Service Advisor, hingga Teknisi. Proses sudah dimulai dari awal tahun, dimana para peserta mendaftarkan diri dan mengikuti kompetisi secara online, validasi prestasi sepanjang tahun hingga mengikuti masa karantina untuk memastikan kemampuan individu di bidangnya.

BMW Group National Skill Competition (NASCE) diadakan mulai dari bulan Januari hingga Maret. Semua individu dari jaringan diler BMW Group dalam kategori yang diperlombakan dapat mendaftarkan diri mereka melalui portal pendaftaran online pada bulan Januari. Semua peserta terdaftar kemudian akan ambil bagian dalam penilaian online pada bulan Februari yang hasilnya diumumkan pada 13 Maret, individu-individu terbaik kemudian bergabung dalam karantina NASCE di Jakarta pada 19-20 Maret guna menentukan pemenang. Pemenang dari setiap kategori kemudian diberikan penghargaan pada BMW Group National Skill Competition Appreciation Night, yang diadakan pada hari Kamis, 21 Maret 2019.

Daftar pemenang BMW Group National Skill Competition:

  • Best Technician 2019: Yogi Fatihulafham, BMW Astra Pluit
  • Best Service Advisor 2019: Muhammad Idil Fadil, Plaza MINI Serpong
  • Best Customer Relationship Officer 2019: Anastasia Novita, BMW Tunas Tebet
  • Best Business Consultant 2019: Sisnagara Goenoeng, BMW Eurokars Kebon Jeruk
  • Best Branch Manager 2019: Herwin, BMW Tunas Hayam Wuruk
  • Best Aftersales Manager 2019: Dedy Sunarya, BMW Astra Serpong

Ini Cara BMW Group Indonesia Berikan Layanan Prima untuk Konsumen

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia menyatakan kepuasannya terhadap malam penghargaan ini, “Pada usia 103 tahun, BMW Group berdiri kokoh dan terus berikan Sheer Driving Pleasure, hal ini akan terus kami lakukan. Suatu pencapaian yang tidak mungkin terwujud tanpa dukungan dari jaringan diler BMW Group dan seluruh individu tanpa terkecuali. Acara malam ini didedikasikan untuk setiap individu yang terlibat secara langsung setiap hari di setiap titik sentuhan pelanggan. Selain itu, saya harap acara ini akan semakin mempersatukan semua pemangku kepentingan BMW Group, baik BMW ataupun MINI”.

 

“Untuk BMW Group Indonesia, pengalaman premium bagi pelanggan adalah fokus utama dari semua yang kami lakukan. BMW Group Indonesia buktikan komitmennya untuk memberikan pengalaman terbaik melalui BMW Group National Skill Competition dalam mengembangkan sumber daya manusia, transfer ilmu, dan pada saat yang sama memberikan penghargaan terhadap setiap individu terbaik di bidangnya,” tutup Ramesh.

 

KOMENTAR (0)