Ini Daftar Pemenang ‘Lucky Family’ Suzuki AFF Cup 2018

Ini Daftar Pemenang 'Lucky Family' Suzuki AFF Cup 2018  Turnamen sepak bola AFF Suzuki Cup 2018 yang diikuti oleh 10 negara di ASEAN akan dilaksanakan mulai tanggal 8 November-15 Desember 2018. Untuk mendukung tim nasional yang bertanding pada AFF Suzuki Cup 2018 tersebut, pada bulan Oktober 2018 lalu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah melaksanakan program Lucky Family bagi 333 pelanggan Suzuki yang membeli All New Ertiga pada bulan tersebut.

Ini Daftar Pemenang 'Lucky Family' Suzuki AFF Cup 2018  Program itu sendiri di undi pada tanggal 4 November 2018 dan telah memilih 333 pelanggan Suzuki yang berhak menyaksikan langsung pertandingan babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2018 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Para pemenang tersebut akan menyaksikan pertandingan antara Tim Nasional  (Timnas) Indonesia melawan Timor Leste (13 November) atay saat menghadapi Filipina (25 November).

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengatakan, melalui program ini kami ingin mengajak pelanggan Suzuki untuk memberikan semangat kepada para pemain timnas saat bertanding di GBK agar mampu meraih kemenangan.

Ini Daftar Pemenang 'Lucky Family' Suzuki AFF Cup 2018  “Bagi pelanggan setia Suzuki yang belum berkesempatan memenangkan program 333 Lucky Family, jangan berkecil hati. Kami telah menyiapkan beberapa program menarik, seperti nonton bareng di beberapa kota besar dan diler-diler Suzuki dan program aktivasi digital berhadiah 60 tiket AFF Suzuki Cup 2018,” kata Setiawan.

Ini Daftar Pemenang 'Lucky Family' Suzuki AFF Cup 2018

Selain ‘Lucky Family’, Suzuki juga menggelar progam Penalty Challenge berhadiah lima unit sepeda motor GSX-R150 bagi pelanggan yang membeli New Ertiga periode Oktober-November 2018. Tidak hanya GSX-R150, karena program ini Suzuki juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya, seperti iPhone X, angsuran mulai 3 jutaan, jangka waktu kredit hingga tujuh tahun, premium merchandise bagi pembeli All New Ertiga periode November-Desember 2018.

Ini Daftar Pemenang 'Lucky Family' Suzuki AFF Cup 2018  Nah, inilah daftar nama pemenang program 333 Lucky Family dapat dicek lewat sosial media dan website resmi Suzuki Indonesia melalui tautan berikut ini https://www.suzuki.co.id/news/pengumuman-pemenang-333-lucky-family. Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak dealer Suzuki setempat terkait mekanisme pemberian hadiah.

KOMENTAR (0)