Ini Dia Barisan Mobil Pengguncang Las Vegas

 

Ini Dia Barisan Mobil Pengguncang Las Vegas

Pameran produk aftermarket terbesar di dunia yakni SEMA Show 2018 akan kembali digelar di Las Vegas Convention Center, Las Vegas, Nevada, pada 30 Oktober – 2 November 2018.

Event tahunan ini diselenggarakan oleh Specialty Equipment Market Association (SEMA); asosiasi jasa dan produsen produk peralatan otomotif di Amerika Serikat. Sejumlah brand parts aftermarket, pabrikan otomotif, custom serta coach builder akan menampilkan karya modifikasi terbaik mereka.

Ini Dia Barisan Mobil Pengguncang Las Vegas

Pada 2017 lalu tercatat sekitar 70.000 pembeli domestik dan internasional dari 140 negara yang hadir di SEMA Show. Demikian pula dengan produk serta teknologi baru yang akan dipamerkan pada tahun ini kemungkinan akan lebih banyak dari SEMA Show tahun lalu.

Areal seluas 11,1 Ha di Las Vegas Convention Center (LVCC) dibagi menjadi beberapa area dengan tema khusus baik indoor maupun outdoor. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, sejumlah program acara yang sudah pasti dibanjiri oleh para pengunjung di antaranya seperti Performance Pavilion, Hot Rod Alley, Wheels and Tires, serta puncak acara yang paling dinantikan yakni SEMA Ignited.

Ini Dia Barisan Mobil Pengguncang Las Vegas

Menjelang perhelatan SEMA Show yang hanya dalam hitungan pekan, para modifikator mempersiapkan sejumlah karya modifikasi yang akan ditampilkan. Salah satu brand spesialis exhaust, MagnaFlow dan pembuat mobil replika ternama Amerika yakni Superformance berkolaborasi menggarap karya modifikasi Ford GT40 original dan GT supercar yang diberi label Future Forty.

Ini Dia Barisan Mobil Pengguncang Las Vegas

Demikian pula dengan custom builder Classic Recreations yang akan menampilkan reborn version dari Ford Mustang Boss 429 ‘69. Tak tanggung-tanggung, mobil ini dibekali dengan mesin 8.4-liter V8 yang mampu memuntahkan daya sebesar 815 tenaga kuda!

Ini Dia Barisan Mobil Pengguncang Las Vegas

Para tokoh otomotif Amerika Serikat serta pakar modifikasi otomotif ternama dunia seperti Chip Foose, West Coast Custom, dan juga peraih predikat modifikator terbaik pada SEMA Show tahun lalu…Ring Brothers akan menyemarakkan event SEMA Show tahun ini.

Ini Dia Barisan Mobil Pengguncang Las Vegas

Brand mainan mobil-mobilan Hot Wheels yang telah menjadi salah satu ikon otomotif Amerika Serikat juga akan tampil memeriahkan event SEMA Show dengan mobil modifikasi yang dibuat sama persis seperti versi mainannya.

SEMA Show tak sekadar menjadi sebuah event yang menghibur, namun telah menjadi ikon tersendiri bagi para car enthusiast Amerika Serikat.
So, see you soon…on SEMA Show 2018.
Teks : Aditya Hanindyo

KOMENTAR (0)