Ini Dia Barisan Supercar dalam Film ‘Need for Speed’

Ini Dia Barisan Supercar dalam Film 'Need for Speed'

Game komputer maupun console seperti PlayStation atau Nintendo DS sering memiliki plot dan cerita yang menarik untuk diangkat ke layar lebar. Sebut saja mulai Super Mario Bros, Street Fighter, Mortal Kombat, Lara Croft: Tomb Raider hingga Resident Evil, semuanya sukses diangkat ke layar lebar, walaupun tak semuanya meraih box office.

Ini Dia Barisan Supercar dalam Film 'Need for Speed'

Namun, film yang didasarkan pada game balap mobil belum banyak difilmkan, dan karenanya film teranyar Need for Speed yang diangkat dari video game populer berjudul sama besutan Electronic Arts ini banyak dinantikan oleh penggemarnya, dan juga kalangan pecinta otomotif.

Ini Dia Barisan Supercar dalam Film 'Need for Speed'

Dilansir dari Motor Authority, film Need for Speed rencananya akan dirilis pada 14 Maret mendatang. Film yang dibintangi Aaron Paul, Imogen Poots, Kid Cudi dan Michael Keaton ini bakal menampilkan beragam tipe supercar terkenal seperti Bugatti Veyron Super Sport, Koenigsegg Agera R, Lamborghini Sesto Elemento, McLaren P1, Saleen S7, bahkan supercar langka GTA Spano. Juga bakalan hadir supercar teranyar Ford Mustang GT 2015 serta model 2014 yang dimodifikasi.

Ini Dia Barisan Supercar dalam Film 'Need for Speed'

Namun, seperti tipikal properti film aksi balap Hollywood, biasanya mobil yang digunakan adalah replika, mengingat banyak dari mereka yang memang dihancurkan dalam filmnya. Walaupun begitu, pada Need for Speed keseriusan dan detail pembuatan mobil-mobil ini sungguh mengagumkan, karena sutradara Scott Waugh (Act of Valor) menginginkan deretan supercars yang tampil di film ini benar-benar tampak seperti aslinya.

Ini Dia Barisan Supercar dalam Film 'Need for Speed'

Menariknya, ada beberapa supercar ‘hot’ yang turut dibangun untuk Need for Speed namun tidak akan muncul pada filmnya. Beberapa mobil itu berfungsi sebagai mobil kamera, yang memang harus memiliki performa dan kecepatan tinggi untuk pengambilan gambar adegan kebut-kebutan supercar di film ini. Salah satu mobil kamera tersebut adalah Ford Mustang Boss 2013 yang telah dimodifikasi dan, believe it or not, sebuah Ferrari 458 Italia!

Nah, seperti apa serunya adegan dalam Need for Speed ini? Silakan simak teaser video-nya dibawah ini. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)