Ini Dia Head Unit OEM Mitsubishi Terbaru

Ini Dia Head Unit OEM Mitsubishi Terbaru

Asuka Car TV kembali menghadirkan produk head unit baru berlabel All-new XP -10 DSP. Head unit merupakan varian update dari Head Unit OEM Mitsubishi Xpander XP-10 dengan sederet penyempurnaan .

Penyempurnaan itu mulai dari layar display IPS (In-plane Switching) LCD seluas 10.1 inci full glass. Layar ini diklaim mampu menampilkan konten pada layar dengan kualitas lebih nyata dan jelas.

Ini Dia Head Unit OEM Mitsubishi Terbaru

Mengusung resolusi 1024×600, seluruh tampilan akan terlihat tajam, termasuk untuk menikmati konten video dari YouTube. Tidak cuma itu, layar superjumbo ini hadir dengan fitur High Dynamic Contrast. Memungkinkan kita melihat konten lebih tajam dalam kondisi kabin terang, seperti saat berkendara di terik panas siang hari.

Termasuk membuat wider view angle hingga hamper 180 derajat, di mana konten pada layar tampil tetap nyata stabil dipandang dari segala sisi. Dari sisi hardware, All-new XP-10 DSP menghadirkan prosesor canggih MediaTek MTK6225 dengan RAM 2GB yang diklaim antilelet. Didukung Flash Memory internal sebesar 16GB yang cukup besar untuk menambahkan aplikasi yang kita inginkan.

Ini Dia Head Unit OEM Mitsubishi Terbaru

Sementara dukungan software, head unit ini dilengkapi sistem operasi Android 9.0 Pie terbaru. Pengguna akan dimanjakan sederet fitur untuk hampir semua jenis file multimedia hingga resolusi tinggi, smartphone mirroring dan online navigation, Bluetooth 4.0 A2DP. Yang memungkinkan kita menyalurkan audio dari smartphone ke head unit hiburan online seperti YouTube, Spotify, Chrome dan lainnya.

Ini Dia Head Unit OEM Mitsubishi Terbaru

Head unit ini juga dilengkali dengan Digital Signal Processor (DSP), kemampuan Wireless Internet dengan kartu 4G dan Dongle yang bisa dinikmati seluruh penumpang. Untuk proses pasang New XP-10 DSP cukup disabungkan beberapa socket saja dan Anda bisa langsung menggunakannya, tanpa ada potong kabel, dan langsung disambungkan plug and play.

KOMENTAR (0)